Punya Rating Tinggi, Ini Dia Profil pemain Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo"

Jumat, 29 Juli 2022 | 16:00:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Punya Rating Tinggi, Ini Dia Profil Pemain Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo"

Poster " Extraordinary attorney Woo". (Special)

Ladiestory.id - "Extraordinary Attorney Woo" adalah drama korea terbaru yang dibintangi oleh park Eun Bin pada 2022 ini. Drama bercerita tentang seorang pengacara yang mengidap Austism Spectrum Disorder (ASD). Eun Bin berperan sebagai Woo Young Woo. Meski ia punya kebutuhan khusus, Young Woo memiliki kelebihan, dimana ia punya IQ yang cukup tinggi dimana skornya mencapai 164.

Hal yang istimewa lainnya adalah Young Woo memiliki daya ingat yang luar biasa. Ia bahkan bisa menghafal pasal-pasal hukum. Hal itu yang membuat Young Woo bisa menjadi pengacara di firma hukum raksasa. Young Woo yang punya gelagat unik ini sering mendapat sangkaan dan di anggap remeh oleh orang lain.

Drama korea ini disutradarai oleh Yu In Sik dan tayang setiap hari rabu dah kamis melalui platform streaming Netflix. Dengan rating yang cukup bagus, membuat orang ingin tahu siapa saja pemeran drama Korea yang satu ini.

Park Eun Bin

Park Eun Bin. (Special)

Park Eun Bin lahir pada 4 September 1992. Eun Bin memulai debutnya saat ia masih kecil. Kala itu Eun Bin mash berusia 7 tahun. Hingga kini Eun Bin sudah banyak sekali terlibat dalam beberapa drama korea populer seperti "My Twenties", "Hello" hingga "The King’s Affection" yang membawanya meraih penghargaan Best Actress tahun 2021 yang lalu.

Dalam drama ini Park Eun Bin berperan sebagai Young Woo, seorang perempuan yang kuat dan cerdas, namun memiliki gangguan spektrum autisme. Kondisi ini membuat Young Woo bisa mengingat banyak dan tidak akan pernah bisa melupakan apa yang ia lihat dan yang ia rasakan.

Spektrum ia yang ia miliki membuat Young Woo kurang simpati dan tidak punya keterampilan dalam sosial. Young Woo mulai bekerja  sebagai pengacara magang si sebuah firma hukum yang cukup besar di Korea Bernama Hanbada. Ia mampu memecahkan kasus dengan caranya yang unik.

Kang Tae Oh

Kang Tae Oh. (Special)

Aktor tampan Kang Tae Oh lahir pada tanggal 20 Juni 1994. Ia memulai kariernya di dunia akting sejak debut pada tahun 2013, dimana waktu itu ia ikut andil dalam sebuah drama yang berjudul "Miss Korea".

Pada 2019, Kang Tae Oh berhasil meraih penghargaan berpua Best New Actor berkat aktingnya dalam drama "The Tale of Nokdu". Selain itu, Kang Tae Oh juga berperan dalam beberapa drama lain seperti "Run On", "My First First Love" hingga "Doom at Your Service".

Dalam drama korea "Extraordinary Attorney Woo" ini Kang Tae Oh berperan sebagai seorang karyawan di sebuah firma hukum. Sosok Lee Joon Ho ini digambarkan sebagai sosok pria populer. Ia memiliki kepribadian yang hangat dan ramah.

Kang Ki-Young

Kang Ki Young. (Special)

Aktor kelahiran 14 Oktober 1983 ini berperan sebagai Jung Myung Seok dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Ki Young Memulai debutnya sebagai aktor pada 2014 dan ia pernah meraih penghargaan sebagai actor pendukung terbaik pada 2018.

Ki Young sudah malang-melintang di dunia akting dan sudah cukup banyak mengambil peran dalam dram-drama korea yang populer, seperti "While You Were Sleeping", "My Secret Terrius", "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", hingga "What's Wrong With Secretary Kim" yang akhirnya melambungkan namanya.

Dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" karakter Myung Seok yang diperankan oleh Ki Young adalah sosok orang yang memiliki ambisi yang cukup tinggi. Ia tidak ingin gagal dan hidup dalam keadaan yang menyedihkan seperti ayahnya.

Ambisius yang dimiliki Myung Seok akhirnnya sukses membawanya menjadi seorang pengacara senior di usianya yang masih muda, Myung Seok diperintahkan oleh atasannya untuk merekrut Young Woo sebagai pengacara.

Baek Ji Won

Baek Ji Won. (Special)

Aktris senior ini memulai debutnya pada 2003 dalam drama Korea yang yang berjudul "If You Were Me". Mengingat jam terbangnya yang tinggi Bak Ji Won sudah mengantongin banyak judul drama Korea populer, seperti "Snow Drop", "Melancholia", hingga "Secret Love Affair".

Di 2022 ini, selain mengambil peran dalam drama "Extraordinary Attorney Woo", Ji Won juga terlibat dalam drama Anna bersama Bae Suzy, Jung Eun Cha dan Kin Joon Han.

Dalam drama ini Baek Ji Won berperan sebagai Han Seon Young yang merupakan CEO firma hukum Hanbada. Seon Young juga mantan kekasih dari ayahnya Young Woo.

Han Seo Young merekrut Young Woo yang cerdas demi melawan rivalnya. Tindakan ini yang membuat Kwon Min Woo marah pada Seo Young dan membenci Young Woo.

Joo Jong Hyuk

Joo Jong Hyuk (Special)

Joo Jung Hyuk adalah aktor Korea yang debut pada tahun 2016 lewat sebuah film pendek berjudul "Mongma". Jong Hyuk sempat terlibat dalam drama "Yumi Cells" dan "Happiness" yang tayang pada 2022 ini.

Dalam Film ini Jong Hyuk berperan sebagai Kwon Min Woo yang dalam beberapa episode ke belakang telah menunjukkan ketidaksukaannya pada Young Woo. Min Woo bahkan tidak menutup-nutupi ketidaksukaannya itu. Ia tidak suka karena Young Woo selalu diperlakukan istimewa dan tidak ada yang bisa melawannya karena ia adalah seorang yang autis.

 

s