Tuai Pujian, Putri Hotman Paris Jualan Pembalut Wanita

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Tuai Pujian, Putri Hotman Paris Jualan Pembalut Wanita

Felicia Hutapea Anak dari Hotman Paris. (instagram.com/feliciahutapeaaa)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, anak dari salah satu pengacara terkenal  Indonesia, Hotman Paris yang bernama Felicia Hutapea terlihat sedang mempromosikan sebuah produk di sebuah Mall. Dalam postingan yang dibagikan oleh sang ayah di Instagram, terlihat Felicia sedang memegang dua buah sampel pembalut yang berada di atas papan kaca. 

“Felicia Hutapea Sh LLB (pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang! Nasehat Hotman ke 3 anak : harga dirimu dan status sosialmu sangat ditentukan ekonomimu!” tulis Hotman Paris di Instagramnya @hotmanparisofficial, Minggu (07/08/22).

Pada video tersebut, Hotman mendokumentasikan momen saat Felicia mendeskripsikan keunggulan dari pembalutnya. 

“Jadi bedanya produk kita sama yang lain, produk kita jauh lebih tipis. Jadi kita lebih nyaman dan juga lebih lembut yaa”, ujar Felicia kepada calon konsumen yang ada di hadapannya.

Momen Felicia yang Sedang Menawarkan Produk. (instagram.com/hotmanparisofficial)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Felicia tampak sama sekali tidak menunjukkan rasa malu dan gengsi. Ia terlihat sangat percaya diri dan mandiri. Walaupun, bisa dibilang ia memiliki privilege sebagai anak dari pengacara kaya raya. Ia tetap bersikap rendah hati dan tidak ingin bergantung kepada ayahnya. Sang ayah, Hotman juga terlihat sangat suportif membantu mempromosikan pembalut yang dijual anaknya di akun instagram miliknya.  

Warganet yang melihat aksi Felicia yang turun tangan menjual produknya secara langsung membanjiri kolom komentar dengan memberinya pujian dan perasaan bangga. 

“Salut sama @feliciahutapeaaa duitnya sudah banyak tapi. Gak gengsi jualan.. luar biasa.. 😍 semoga dapat jodoh yang humble juga.. love you Felicia”, tulis @hitomi.ind

“MANTAP LOH!!!! Ini owner turun lapangann! Cause She’s OWNING THE BRAND! Salute 🔥sukses”, tulis @cherly7uno

“Anak Sultan , yg gak malu untuk turun berjualan lgsg , sekalipun udah punya karier bergengsi level Internasional”, @no_soy_nadie_675

“Hebat dia..dgn dukungan orang tua dan didikan yang baik anak berperilaku sangat baik dan mandiri 😍❤️”, tulis @jeje_2576

Jika dilihat pada akun instagram @feliciahutapeaaa, produk pembalut tersebut adalah usaha milik Felicia bersama teman-temannya. Pembalut merek Sundrop ternyata sudah terdapat di beberapa market store seperti Dharmawangsa, Grand Indonesia, Pondok Indah dan Pesanggrahan.

Pembalut tersebut mengklaim bahwa produknya adalah plant-based yang cocok dan tidak berbahaya bagi tubuh karena terbuat dari bahan yang natural.  Selain itu, pembalut ini juga baik untuk kulit karena dapat mencegah iritasi sehingga cocok digunakan untuk para wanita yang memiliki kulit sensitif. 

Pembalut Organik, Sundrop Usaha Milik Felicia Hutapea. (instagram.com/sundropwellness)

Di Instagram usaha miliknya @sundropwellness, mereka juga menjelaskan beberapa perbedaan pembalut biasa dengan pembalut miliknya. Ternyata perbedaannya adalah pembalut kapas organik Sundrop Wellness ini bebas dari dioksin, pestisida, wewangian, plastik, serta bahan kimia keras lainnya yang dapat membahayakan tubuh.

Dioksin dapat menyebabkan radang panggul, gangguan hormon, endometriosis hingga kanker. Sedangkan zat wewangian dan pestisida dapat mengakibatkan ketidaksuburan dan penyakit seperti alergi, iritasi kulit, ruam kulit, diabetes, kerusakan tiroid dan depresi. Plastik yang terdapat pada pembalut biasa juga dapat menyulitkan kulit untuk bernafas, plastik juga dapat menyebabkan kelembaban, sehingga ragi dan bakteri dapat tumbuh lebih mudah. 

Beberapa konsumen juga memberikan ulasan mengenai pembalut ini, Jenny Jusuf mengatakan “Aku udah coba berbagai merek organic pads sampai keluaran Eropa dan baru sekarang nemu yang sebagus ini”.

“Not only are they eco friendly and made from 100% organic cotton, they are also light, soft, absorbent, comfortable and not bulky at all to the point where I will forget that I’m actually wearing them!” ungkap Elika Boen yang juga termasuk konsumen Sundrop.

s