Rachel Vennya Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah untuk Putrinya, Usung Tema Princess

Minggu, 20 November 2022 | 10:15:00

Rachel Vennya Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Untuk Putrinya, Usung Tema Princess

Pesta Ultah Anak Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Aurorae Chava Al Hakim, putri kedua Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin, genap berusia tiga tahun pada 17 November kemarin. Pada momen spesial itu, mantan pasangan suami istri ini membuat pesta mewah pada Sabtu (19/11/2022) di kawasan Jakarta Selatan.

Mengusung tema princess, acara ulang tahun Chava berlangsung meriah dan dihadiri banyak tamu. Rachel mendekorasi pesta sang anak dengan pernak-pernik dan detail serba pink. Bahkan, ada juga dekorasi istana kerajaan seperti di negeri dongeng. 

Pesta meriah ini rupanya dibuat Rachel Vennya untuk mengabulkan permintaan Chava. Melalui Instagram-nya, selebgram itu membagikan rangkaian potret di hari spesial sang putri. 

Pesta Ultah Anak Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

"As you wish, my princess (emoji hati)" tulis Rachel Vennya di keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Dalam foto yang diunggah, Rachel Vennya dan Chava kompak mengenakan gaun panjang ala princess. Mantan istri Okin ini terlihat memakai busana yang terinspirasi dari Princess Belle dalam film "Beauty and the Beast". Penampilannya itu dilengkapi dengan tatanan rambut yang mirip dengan karakter aslinya.

Berbeda dengan Rachel Vennya, Okin justru memilih tampil kasual. Dia memakai kaus hitam yang dipadukan dengan jaket dan celana jeans. Meski sudah bercerai pada 2021 lalu, hubungannya dengan Rachel Vennya masih terlihat harmonis. 

Tak lupa, Rachel Vennya memberikan ucapan dan harapan manis kepada putrinya yang baru bertambah usia. Dia berharap agar Chava selalu menemukan kebahagiaan sepanjang hidupnya. 

"Dear Princess Chava, aku harap kamu tahu bahwa kamu dicintai oleh begitu banyak orang, dan aku harap kamu mencintai diri kamu sendiri sepertiku. Aku harap kamu selalu menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil," ungkap Rachel Vennya di Instagram.

"Aku banyak menangis saat aku mengandungmu tapi aku berdoa untukmu setiap hari saat kamu berada di perutku. Tidak peduli bagaimana dunia kita berubah, kamu dan abang akan selalu menjadi yang pertama bagiku, kita akan saling mencintai," sambungnya.

s