Ramalan Zodiak Terbaru Februari 2020 yang Diprediksi Banyak Keberuntungan!

Kamis, 20 Februari 2020 | 17:24:00

Devi Christina

Penulis : Devi Christina

Ramalan Zodiak Terbaru Februari 2020 Yang Diprediksi Banyak Keberuntungan!

Ramalan Zodiak Februari. Sebagai media prediksi, zodiak senantiasa diminati oleh wanita. Terkadang hasil keberuntungan ini sering kali menjadi penyemangat dalam menjalani aktivitas, namun terkadang hal ini juga bisa membuat orang berpikir apakah benar akan terjadi? Yah, itulah zodiak sering kali membuat orang penasaran dan ingin tahu apa yang akan terjadi. Tapi sebagai orang yang beragama tentu saja semua takdir yang akan terjadi tidak akan pernah kita ketahui. Boleh kita mengetahui sebagai hiburan semata, namun sebaiknya jangan kita percayai. Nah, di artikel kali ini pun kita akan membahas berbagai ramalan zodiak di februari 2020. Namun bukan berarti kamu harus percaya yah.

?

Apa sih pengertian zodiak?

Sumber foto: bareksa.com

Zodiak adalah kumpulan nama bintang yang mewakili bulan kelahiran dan memiliki arti maupun karakteristik dalam kehidupan. Istilah zodiak sendiri ialah lingkaran hewan yang dipercaya oleh orang ? orang Yunani sebagai sebuah khayal di langit dan berpusat pada lingkaran ekliptika. Namun, istilah ini juga bisa merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut yang berjumlah 13. Konsep ramalan zodiak ini dipercaya muncul pada awal peradaban lembah sungai Eufrat.

?

Apa saja nama-nama zodiak dan bulannya?

Sumber foto: wolipoo.detik.com

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa ada beberapa daftar nama zodiak, selain itu setiap zodiak ini juga mempunyai arti masing-masing. Zodiak sendiri memiliki lambang dari berbagai binatang dan memiliki penamaan yang unik. Nah berikut ini daftar nama-nama zodiak dan bulannya yang mungkin cocok dengan bulan kelahiranmu. Berikut daftarnya:

  • Aries (12 Maret ? 20 April)
  • Taurus (21 April ? 20 Mei)
  • Gemini (21 Mei ? 20 Juni)
  • Cancer (21 Juni ? 20 Juli)
  • Leo (21 Juli ? 21 Agustus)
  • Virgo (22 Agustus ? 22 September)
  • Libra (23 September ? 22 Oktober)
  • Scorpio (23 Oktober ? 22 November)
  • Sagitarius (23 November ? 20 Desember)
  • Capricorn (22 Desember?? 19 Januari)
  • Aquarius (20 Januari ? 18 Februari)
  • Pisces (19 Februari ? 20 Maret)

Daftar Ramalan Zodiak dan Keberuntungannya di bulan ini!

Sumber foto: wallpaper flare

Nah, jika kamu sudah tahu nama-nama zodiak beserta bulannya, kini kamu bisa menyimak berbagai keberuntungan dalam ramalan zodiak ini. Buat kamu yang suka prediksi ramalan zodiak, yuk intip bintang kamu di bulan ini. Kira-kira ada keberuntungan apa saja sih yang bakal terjadi?

?

1. Aries (21 Maret-19 Aprial)

Untuk mu yang lahir di bulan ini, kamu akan mendapatkan energy yang cukup dan berbagai pengetahuan dari lingkungan pekerjaanmu. Karena efek ini kamu bakal lebih produktif baik dalam menyelesaikan masalah, membersihkan kamar, hingga merayakan hari special bersama keluarga tercinta. Kamu tak perlu terkejut bila seseorang memberimu kesempatan untuk menunjukan keahlianmu, sebaiknya biarlah ambisi kamu mengambil alih dan memandu kamu untuk meraih kesuksesan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Kunci keberuntungan kamu sudah dekat, cobalah untuk mengeksplorasi dengan melakukan sesuatu yang memiliki prospek ke depan. Karena hal ini akan membawamu mempertemukan beragam informasi dan menginspirasi. Meskipun proses dalam tujuan personalmu menurun, namun hal ini sebenarnya hanyalah ujian. Tidak setiap hal berjalan sempurna, akan tetapi kamu selalu bisa menyiasati dengan respons positif.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Di bulan ini, mall bukanlah tempat pembelanjaan yang sehat untuk kamu kunjungi. Ada snack dengan kalori tinggi, banyak hal yang kamu inginkan namun sebenarnya tidak kamu butuhkan di tempat ini. Sebaiknya kamu kembali pada hobi lama seperti menonton film atau membaca buku, sehingga kamu mengeluarkan uang untuk hal-hal yang benar-benar kamu butuhkan

4. Cance (21 Juni-22 Juli)

Akan ada banyak orang yang mengelilingi kamu di bulan ini, dan itu bisa membuat beberapa hal tertunda. Kabar baiknya adalah, kamu bisa mengakhiri itu dengan baik. Apabila kamu dapat lebih fleksibel, kamu bisa mengikuti alurnya. Spontanitas dan antusias kamu selalu jadi senjata untuk menghadapi persoalan ini.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Dengan mengikuti ranah sosial hari ini, kamu akan terbawa ke tempat yang lebih menyenangkan. Terima undangan dan ikut volunteer bisa membantumu keluar sejenak dari rutinitas yang padat. Apabila kamu mengisi energy di pagi hari dan percaya diri itu dapat membantumu, maka lakukan. Setiap event dari rapat sampai makan malam kamu bisa melaluinya dengan baik dan bahagia.

6. Virgo (23 Agusutus-22 September)

Tetap santai dan percaya diri adalah yang layak kamu lakukan untuk hari yang melelahkan di minggu ini. Tentu saja hal ini banyak emosi yang terkuas karena komunikasi yang berkurang. Namun, pekerjaanmu akan lebih cepat selesai apabila kamu bernai mengeluarkan pendapat dengan tenang dan matang.

7. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Ramalan zodiak februari di bintang pisce adalah pekerjaanmu akan jauh lebih cepat selesai karena ketajaman pola piker yang terus kamu asah. Mengandalkan keahlian kamu untuk membantu seseorang agar tidak membuat kesalahan besar, kenapa tidak. Mereka akan lebih mengapreasi usaha kamu dan hari ini kamu akan dipenuhi dengan rasa penuh syukur.

8. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Hari ini kamu akan menemukan waktu santai bersama teman dan keluarga. Untuk itu, cobalah lebih rileks dan mengelaborasi dengan jadwal harian yang padat di ramalan zodiak februari ini. Sebab, kamu justru lebih frustasi saat kurang perhatian dengan dirimu. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk mengambil waktu dan berkenalan dengan orang baru. Ini adalah momen yang sebenarnya kamu butuhkan selama ini.

9. Capicorn (22 Desember 19 Januari)

Ada banyak kesempatan, dimana hal ini akan membutmu cukup gelisah. Namun, kabar baiknya adalah semua teman justru mendukung apa yang kamu lakukan. Mereke menyediakan energy agar kamu lebih percaya diri. Menghabiskan waktu bersama teman bisa membuatmu terlihat berbeda terhadap keputusan yang mengganggu.

10. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Liburan atau traveling adalah salah satu hal yang ada dipikiranmu sekarang. Bila pikiranmu terdistraksi dengan keinginan untuk bepergian, tugas bisa jadi terbengkalai. Sebaiknya beranikan diri untuk mengambil waktu me time, siapa tahu kamu nanti akan menjadi lebih produktif dan bisa mendapatkan banyak pencerahan setelah pulang liburan.

Demikian ramalan zodiak februari 2020. Semoga apa yang kamu lakukan dan harapkan akan menjadi buih kebahagiaan baik untuk orang lain maupun diri kamu.