Rayakan Anniversary ke-6, Jennie BLACKPINK Ungkap Rasa Terima Kasih pada BLINK

Senin, 8 Agustus 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Anniversary Ke-6, Jennie Blackpink Ungkap Rasa Terima Kasih Pada Blink

BlackPink Anniversary and "Pink Venom". (Special)

Ladiestory.id - Girlband papan atas asal agensi YG Entertainment, BLACKPINK diketahui baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-6 pada Senin (8/8/2022) waktu Korea Selatan. Debut sejak 2016 lalu, keempat anggota, yakni Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose pun terlihat kompak membagikan potret kebersamaan mereka di Instagram pribadi masing-masing.

Tak hanya membagikan sejumlah foto kebersamaan, sosok leader dari BLACPINK, yakni Jennie pun tak ketinggalan menyampaikan pesan harunya untuk Blink (nama penggemar BlackPink). Di ulang tahun mereka yang ke-6, Jennie mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menjadi bagian dari girlband hebat yang telah menaikan namanya di dunia hiburan.

BlackPink Anniversary and "Pink Venom". (Special)

Selain itu, mewakili ketiga anggota lainnya, mantan kekasih dari Kai EXO tersebut tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar BLACKPINK di seluruh dunia karena telah memberikan semangat dan dukungan selama kurang lebih 6 tahun ke belakang.

“6 tahun yang indah dengan para perempuan imut ini, masih sangat bersyukur dan bahagia menjadi bagian dari keluarga ini dan tidak akan menjadi kita tanpa kedipan di seluruh dunia, terima kasih banyak!!!,” tulis Jennie di unggahan Instastorynya.

BlackPink Anniversary and "Pink Venom". (Spesial)

Selain ucapan terima kasih, sang leader pun turut memberikan pengumuman yang turut dinantikan, yaitu informasi lanjutan mengenai comeback BLACKPINK di tahun ini.

“Dan sekarang.. dengan senang hati mengumumkan single baru kami yang akan segera hadir untuk kalian,” sambung Jennie dengan penuh antusias.

BlackPink Anniversary and "Pink Venom". (Special)

Selain Jennie, unggahan dengan pesan haru turut dibagikan oleh anggota lainnya di Instagram. Seperti halnya Lalisa alias Lisa, ia bahkan disebut-sebut menjadi anggota pertama yang mengunggah foto BLACKPINK dalam rangka merayakan hari jadi grupnya yang ke-6. 

Lewat keterangan foto tersebut, Lisa menuliskan harapannya agar tahun ke-6 menjadi tahun yang besar bagi BLACKPINK.