Rayakan Ulang Tahun Anak, Kim Kardashian Gelar Pesta Berkonsep Hello Kitty

Senin, 16 Januari 2023 | 19:30:00

Rayakan Ulang Tahun Anak, Kim Kardashian Gelar Pesta Berkonsep Hello Kitty

Unggahan Kim Kardashian. (Instagram.com/KimKardashian)

Ladiestory.id - Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahun putri ketiganya, Chicago West, yang kelima. Pendiri SKIMS tersebut menggelar pesta meriah dengan konsep Hello Kitty.

Mantan istri Kanye West ini membagikan rangkaian video yang memperlihatkan dekorasi pesta. Ia memilih warna pink lengkap dengan hiasan boneka Hello Kitty. Tak lupa, Kim Kardashian juga menyematkan kalung bertuliskan "Chi" di atas boneka dan balon. 

Unggahan Kim Kardashian. (Instagram.com/KimKardashian)

Perayaan ini juga menyajikan tempat bermain anak-anak, seperti pembuatan slime, menghias keramik Hello Kitty, tempat melukis wajah, dan seluncuran yang mengarah ke kolam penuh bola merah muda.

Selain menawarkan aktivitas seru, Kim Kardashian juga menyuguhkan menu makanan yang lezat. Adapun makanan yang ditawarkan adalah mi ramen dengan topping, sandwich panggang yang dicetak dengan figur Hello Kitty, serta kue bergambar karakter kucing itu. 

Dalam kesempatan itu, Chicago West mengenakan busana serba pink dengan gambar Hello Kitty di atasnya. Sementara, sang kakak, North West, mengenakan atasan biru dengan manset berbulu.

"Kembaranku. Selamat Ulang Tahun ke-5," tulis Kim Kardashian di Instagram, dikutip Senin (15/1/2023).

Unggahan Kim Kardashian. (Instagram.com/KimKardashian)

"Aku benar-benar tidak percaya kamu berusia 5 tahun! Aku sangat bangga menjadi ibumu, itu adalah perasaan terbaik di seluruh dunia. Kamu adalah gadis penyayang paling manis dan paling mandiri di seluruh dunia dan aku hanya mencintai kamu sangat!" jelasnya.

Perayaan ulang tahun Chicago West digelar beberapa hari setelah sang ayah, Kanye West, dilaporkan telah menikah lagi. Rapper ini disebut menikahi Bianca Censori, desainer jenama fesyen miliknya, Yeezy.

Kabar pernikahan Kanye West ini beredar setelah sang rapper tertangkap kamera mengenakan cincin kawin saat makan siang di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Senin (9/12/2023). Menurut TMZ, cincin tersebut merupakan lambang komitmen Kanye West.