Doyan Pedas? Ini 7 Rekomendasi Kulinernya di Malang

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:45:00

Doyan Pedas? Ini 7 Rekomendasi Kulinernya Di Malang

Ilustrasi Mie Gacoan (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Makanan pedas selalu memiliki sensasi nikmat tersendiri. Walau terkadang membuat lidah tersengat, keringat bercucuran, tenggorokan perih, bahkan sampai sakit perut. Namun, nyatanya di zaman sekarang, banyak kuliner yang justru berlomba-lomba menyediakan berbagai variasi menu makanan pedas.

Salah satunya, di Malang. Apabila kamu sedang berwisata ke kota ini, kamu wajib mencicipi berbagai kuliner pedas yang membantu menghangatkan tubuhmu dari dinginnya udara kota Malang.

Mie Gacoan

Ilustrasi Mie Gacoan (Pinterest.com)

Hidangan yang pertama yaitu mie gacoan. Walaupun mi ini sudah tersebar di berbagai daerah, rasanya masih belum lengkap kalau kamu tidak mencobanya lagi ketika di Malang. Rasa mi-nya yang ikonik membuat tempat makan satu ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Sego Sambel Cak Uut

Ilustrasi Sego Sambel Cak Uut (Special)

Rasanya kurang pas kalau kamu berlibur ke Malang tapi belum cobain Sego Sambel Cak Uut yang terletak di Jl. Simpang Raya Langsep No. 30, Kota Malang. Sambel tempongnya yang pedas ditambah aneka lauk-pauk yang nikmat membuat ketagihan dan ingin terus mengunjunginya. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup ramah dikantong.

Seblak Mamang Ndut

Ilustrasi Seblak Mamang Ndut (Pinterest.com)

Bagi kamu pecinta seblak, Seblak Mamang Ndut ini wajib kamu kunjungi. Rasa seblaknya yang gurih dan pedas, dibarengi dengan kuah yang berani akan rempah dan nendang, serta berbagai ragam pilihan topping membuat siapa pun pasti ingin mengunjungi tempat ini terus-menerus. Seblak ini beralamatkan di Jl. Anjasmoro No. 11, Klojen, Kota Malang.

Warung Pedas Tangkilsari

Ilustrasi Warung Pedas Tangkilsari (Special)

Hampir seluruh menu yang tersaji di Warung Pedas Tangkilsari ini dikombinasi dengan kuah santan pedas. Mulai dari mentok, ayam, dan berbagai ikan dimasak ekstra pedas. Alamatnya sendiri berada di Jl. Raya Tangkilsari No. 37, Kertowinangun, Jatisari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Sego Sambel Malangan

Ilustrasi Sego Sambel Malangan (Special)

Bagi kamu pecinta pedas, wajib mencoba Sego Sambel Malangan yang terletak di Jl. Candi Mendut Barat VI-E5, Kota Malang. Berbagai macam lauk yang gurih ditambah sambal yang pedas, pasti membuat ketagihan. Berbagai lauk yang disediakan, seperti jeroan sapi, ayam, hingga seafood. Tentunya, harga yang ditawarkan juga ramah dikantong.

Bakso Lombok Turah

Ilustrasi Bakso Lombok Turah (Special)

Varian bakso yang ditawarkan pada Bakso Lombok Turah ini sangatlah unik. Kuah kaldunya bukan bening seperti bakso pada umumnya, tetapi kuahnya dipenuhi cabe rawit utuh. Selain itu, isian baksonya juga terdapat ulegan cabe kasar.

Namun, tidak hanya dominan pedas saja, sensasi gurih kaldu dan baksonya masih terbilang juara. Dibanderol dengan harga Rp 18.000 per mangkuk, dengan porsi yang sudah komplit, bakso ini terbilang worth it untuk dicoba. Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Wisnu Wardhana No. 02, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Nah, itu dia 7 rekomendasi makanan pedas yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke kota Malang. Selamat mencoba!