Rekomendasi Restoran All You Can Eat Di Jakarta 

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:26:35

LS Culinary

Penulis : LS Culinary

Rekomendasi Restoran All You Can Eat Di Jakarta 

Mencari restoran suki enak di Jakarta, bukanlah sesuatu yang sulit. Berikut ini adalah restoran terbaik yang menyajikan suki enak di Jakarta. Harganya pun variatif, ada yang murah meriah dan ada pula yang cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas yang diberikan. Porsi suki yang ditawarkan setiap restoran ini pun termasuk banyak, sehingga juga cocok dijadikan sebagai pilihan tempat makan keluarga di Jakarta.

5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Di Jakarta 

KOBESHI By Shabu-shabu House

Masih satu grup dengan Shabu2House, Kobeshi juga menawarkan menu buffet yang akan membuat kamu kenyang dan bahagia. Kalau biasanya dalam satu meja kita hanya disediakan satu kompor untuk beramai-ramai, di sini mereka akan menyediakan kompor untuk masing-masing pengunjung agar tidak berebut dan bisa leluasa saat meracik shabu-shabunya. Sayuran, daging, seafood, dan condimentnya juga sangat lengkap. Lokasinya sendiri ada di Street Gallery PIM.

Onokabe

Walaupun namanya kejepang-jepangan Onokabe ini menyajikan menu yang sangat beragam. Mulai dari makanan Indonesia sampai Eropa jadi kamu yang agak picky bisa menukan menu yang cocok dengan lidahmu di Onokabe. Soal hargapun Onokabe sangat bersahat, makan sepuasnya di sini kamu hanya perlu membayar Rp 140 ribu saja.

Shabu Ghin

Restoran shabu-shabu di Jakarta ini menawarkan dua jenis paket yang bisa kamu pilih. Pertama adalah paket All-You-Can-Eat, di mana kamu bisa menikmati all-you-can-eat beef dan yang kedua adalah Set Menu, di mana kamu bisa menikmati dua piring beef saja. Meski jumlah beef yang bisa disantap berbeda, kedua paket ini sama-sama membolehkan kamu menyantap unlimited buffet bar yang isinya mulai dari sayuran segar, mushrooms, sushi, karaage, rice, tempura, assorted seafood balls, assorted noodles, condiments, fruits, desserts dan berbagai minuman. Dan perlu diingat, kamu hanya punya waktu 90 menit saat makan di sini. Buat dagingnya, Shabu Ghin punya 3 pilihan daging, yaitu Special Beef, US Premium Beef, dan Wagyu Beef. Yang paling enak jelas Wagyu Beef nya yang meleleh di mulut dan dipenuhi banyak marbling.

Shaburi

Pas cuaca lagi sering hujan, paling enak makan shabu-shabu di Shaburi. Nggak susah mencarinya karena mereka punya 9 outlet yang tersebar di Jakarta. Daging-daging di Shaburi sangat empuk lho, pilihannya ada US Beef, Special Beef, Shaburi Wagyu Beef, dan Special Wagyu Beef. Dan untuk soup basenya ada 6 macam, yaitu original konbu soup, hot miso soup, chicken collagen paitan, sukiyaki, tomato soup, dan soy milk miso soup. Sama seperti di Shabu Ghin, waktu makan di Shaburi dibatasi, 90 menit saat weekday dan 70 menit saat weekend. Kalau bingung pilih soup base mana yang paling enak, kita rekomendasiin Original Konbu Soup yang sudah jadi inceran banyak orang. Warm, comforting, dan lezat untuk segala jenis pilihan daging yang kamu mau. Yang jelas restoran ini cocok banget buat meat lover.

Shabu Nobu Sushi Nobu

Lagi mencari restoran Shabu Shabu di Jakarta yang juga menjual Sushi? Shabu Nobu Sushi Nobu adalah jawabannya. Kehangatan Shabu Shabu di sini sungguh bisa me-recharge semangatmu yang hilang. Serunya lagi, Sushi yang mereka hidangkan juga tak kalah enak. Coba saja Energy Roll yang terdiri dari Tuna dan Chilli sauce. Porsinya besar dan harganya murah.

Rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta ini bisa kamu pilih kalau kamu lagi mau bikin acara atau bisa juga jadi tempat traktiran. Tinggal pilih saja mana yang sesuai sama selera kamu.