Resmi Menikah, Intip Perjalanan Kisah Asmara Joey King dan Steven Piet

Senin, 11 September 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Resmi Menikah, Intip Perjalanan Kisah Asmara Joey King Dan Steven Piet

Joey King dan Steven Piet. (Instagram.com/vogueweddings)

Ladiestory.id - Love is in the air! Kabar bahagia kembali datang dari aktris Hollywood yang merupakan bintang “The Kissing Booth” yakni Joey King dan sutradara Steven Piet. Setelah empat tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tepat pada Sabtu (2/9/2023) keduanya telah resmi menikah di La Fortaleza, Mallorca, Spanyol. Berita ini pertama kali disampaikan oleh People, pernikahan keduanya begitu intim dan privat yang dihadiri kerabat dan keluarga dekat.

Tak lama pemberitaan itu beredar, pada Sabtu (9/9/2023), Vogue Wedding pun mengunggah berbagai potret manis pernikahan keduanya. Berikut ini kisah perjalanan asmara aktris Hollywood Joey King dan sutradara Steven Piet yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Berawal dari Cinta Lokasi

Joey King dan Steven Piet. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Dilansir dari BRIDES, mereka pertama kali bertemu pada 2019 saat keduanya sedang terlibat syuting film “The Act”. Dari sini Joey King pun meraih nominasi Emmy, SAG dan Golden Globe Awards dalam perannya sebagai Gypsy Blanchard.

Tak hanya berhasil meraih penghargaan nominasi bergengsi, keduanya pun dikabarkan telah resmi berpacaran. Joey King sendiri merupakan aktris cilik asal Amerika Serikat yang sudah banyak terjun kedunia akting atau peran, dirinya juga pernah beradu akting dengan Selena Gomez lewat film komedi Ramona and Beezus pada 2010.

Namanya kian bersinar saat ia memerankan berbagai genre film diantaranya The Conjuring, Batman: The Dark Knight Rises, Oz the Great and Powerful hingga White House Down, tak hanya itu ia pun semakin dikenal saat memerankan karakter Elle Evans dalam The Kissing Both. Sementara itu, Steven Piet sendiri juga sudah menyutradarai berbagai judul film diantaranya Uncle Jhon dan A Friend of The Family.

2. Sudah Saling Dekat dengan Keluarga Masing-masing

Joey King dan Steven Piet. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Dilansir People, keduanya semakin terlihat sangat dekat bahkan mereka sudah mengenal keluarga masing-masing. Keduanya pun kerap membagikan hubungan yang begitu akrab dan terlihat sangat kompak dan mesra di foto unggahan media sosialnya masing-masing. Bahkan mereka terlihat membagikan potret perayaan Natal bersama pada tahun 2020 di media sosialnya. Bahkan Steven Piet terlihat merayakan ulang tahun keluarga Joey King.

3. Resmi Bertunangan

Joey King dan Steven Piet. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Kabar bahagia kembali datang dari Joey King dan Steven Piet, dimana Joey King  dikabarkan sudah dilamar kekasihnya Steven Piet pada usianya yang ke 22 tahun dan bertepatan dengan peringatan tiga tahun hari jadi mereka, tak hanya itu ia dilamar tepatnya pada tanggal cantik yaitu 2 Februari 2022.

Namun, kabar tersebut baru diumumkan oleh Joey King di akun media sosial instagramnya pada 2 Maret 2022. Ia pun membagikan potret bahagia dirinya saat dilamar sang kekasih, terlihat ia menggunakan cincin berlian di jari manisnya. Steven Piet dan Joey King diketahui saat itu tengah berlibur ke Costa Rica dan Steven ingin memberikan kejutan spesial untuk melamar Joey King.

4. Rayakan Pesta Lajang

Joey King dan Steven Piet. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Dalam unggahan akun instagramnya @joeyking pada Minggu (23/7/2023) bintang The Kissing Both itu terlihat sedang merayakan pesta lajangnya atau bachelorette party jelang pernikahannya yang bertempat di Napa Valley.

Terlihat Joey King tampil feminin dan fun menggunakan silk golden dress dengan hulter neck yang anggun serta menggunakan white vail di kepalanya. Wanita 24 tahun itu terlihat bahagia dan bersulang dengan untuk pesta lajangnya di kilang anggur. Tak hanya itu pada Senin (28/8/2023) dalam unggahannya,  Joey King dan Steven Piet pun terlihat sedang berjalan-jalan berkeliling kota Portugal di malam hari mendekati momen pernikahannya.

5. Resmi Menikah

 

Joey King dan Steven Piet. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Joey King dan Steven Piet dikabarkan telah menikah setelah menjalin hubungan selama empat tahun pacaran, pada Sabtu (2/9/2023) di La Fortaleza, Mallorca, Spanyol dan dilaksanakan dengan sangat intim dan privat. Beberapa tamu rekan sahabat dan aktris yang hadir diantaranya Zach Braff, Michelle Wlliams, Patricia Arquette, Logan Lerman, Taylor Zakhar Perez, Anna Sophia Robb dan Sabrina Carpenter.

Pada Sabtu (9/9/2023), Vogue Wedding membagikan potret pernikahan aktris Joey King dan sutradara Steven Piet. Terlihat Joey King tampil begitu anggun dan memesona dalam balutan gaun strapless neckline dan large fabric flower-petal paillettes yang unik dan dramatis di hari pernikahannya rancangan Oscar de la Renta.