Review Film The Batman: Penuh Teka-Teki dan Rahasia

Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Review Film The Batman: Penuh Teka-Teki Dan Rahasia

The Batman. (Instagram.com/robertpattinsonofficial)

Ladiestory.id - Bagi para penggemar, film "The Batman" menjadi penantian panjang usai "The Dark Knight" berakhir dalam beberapa tahun lalu. Sutradara Matt Reeves dan aktor Robert Pattinson sukses membuat film yang menakjubkan dan berhasil menyaingi "The Dark Knight".

Tayang mulai 4 Maret 2022 di Indonesia, film "The Batman" ini begitu memuaskan dari segala sisi. Mulai dari segi aspek cerita, penggambaran karakter, akting, hingga teknis dibuat seperti sinematografi dan scoring musik.

Berdurasi tiga jam, film ini bercerita tentang Bruce Wayne yang menjadi Batman pada tahun keduanya. "The Batman" ini diprediksikan akan menjadi film terpopuler sepanjang 2022.

Film "The Batman" secara garis besar menceritakan mengenai Bruce Wayne, yang sedang berusaha meneruskan cita-cita syang ayah, Thomas Wayne, untuk menjaga dan memperbaiki Kota Gotham. Namun, kota tersebut tiba-tiba digemparkan dengan berita mengenai pembunuhan walikota.

Pembunuhan mengerikan terus berlanjut yang mengakibatkan banyaknya teka-teki yang membawa Batman untuk mengungkapkan rahasia gelap dari Kota Gotham. Film "The Batman" ini identik dengan kegelapan dan berbagai aksi.

Film ini merupakan thriller kriminal penuh aksi dan studi yang berkarakter bijaksana. Pembunuh menganggap Batman sebagai sekutu melawan kelas elit yang menindas. Kematian, kehancuran, dan kekacauan menjadi salah satunya cara untuk mendapatkan perhatian para penonton.

Meskipun film ini penuh dengan kegelapan, ada beberapa momen yang menyenangkan. Catwoman yang dibintangi oleh Kravitz, dan Penguin yang diperankan Farrell, cukup menghidupkan dalam mengimbangi Batman yang melankolis. Namun, adegan mereka tidak terlalu banyak dalam film ini.

Meskipun berdurasi hampir 3 jam, "The Batman" tidak akan membuat para penonton menjadi bosan. Hal ini dikarenakan kekuatan cerita yang dibuat oleh sutradara dan para pemain membuat penonton menjadi penasaran dengan jalan cerita selanjutnya.