Sempat Dihujat, Ria Ricis Pamer Moana yang Sudah Bisa Merangkak

Kamis, 5 Januari 2023 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Dihujat, Ria Ricis Pamer Moana Yang Sudah Bisa Merangkak

Keluarga Ria Ricis. (instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - YouTuber Ria Ricis membagikan momen mengharukan di Instagram. Dalam unggahannya, adik Oki Setiana Dewi tersebut memperlihatkan momen sang anak, Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana, yang kini mulai bisa merangkak.

Dalam video yang diunggah Ria Ricis, terlihat bayi berusia 5 bulan itu mulai bisa merangkak untuk meraih mainannya. Melihat pencapaian Moana tersebut, Ria Ricis merasa terkejut sekaligus bahagia.

Unggahan Ria Ricis. (instagram.com/riaricis1795)

Surprise banget Mba Moana pulang dari holiday dia bisa merangkak ambil mainan,” tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahannya.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa sebentar lagi ia akan mengalami masa-masa yang akan membuatnya lelah. Sebab, ia harus mengejar Moana yang berlarian.

“Sebentar lagi Bu Icis udah engap nih kejar Mba Moana kemana-mana,” sambungnya.

Sementara itu, dalam videonya, Ria Ricis terlihat menjauhkan mainan dari jangkauan anaknya. Hal ini dilakukan agar sang putri bisa merangkak lebih jauh lagi.

“Nih ambil sini, Go!” kata Ria Ricis.

Yeaayy!!” ungkap bahagia Ria Ricis ketika Moana berhasil meraih mainannya. 

Video yang diunggah Ria Ricis itu pun memperoleh berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji dan mendoakan Moana.

“MasyaAllah Moana hebat anak pintar, sayang banyak2 buat Moana,” kata @anggi.anggi.90410. 

Good. Moana pinter cantik, ortunya pinter didik anak gk terlalu dimanja perkembangannya sangat bagus,” ujar @devinacarline. 

“Ayo Moana dgn keyakinan dan doa seorang ibu, Moana akan tumbuh jadi anak yang kuat, tangguh, aktif, dan cerdas,” tutur @aisyahsuhaidy_3. 

Tak hanya komentar positif dan pujian, tak sedikit pula dari netizen yang turut meninggalkan komentar negatif untuk Ria Ricis. Seperti diketahui, gaya parenting yang dilakukan oleh Ria Ricis disebut-sebut kejam oleh netizen. Hal ini membuat sang YouTuber kerap mendapat komentar, kritikan, bahkan hujatan dari netizen. 

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana Naik Jetski. (Special)

Sebelumnya, Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan, mendapat kritikan pedas dari netizen lantaran mengajak Moana yang belum genap satu tahun naik jetski di Bali. Netizen menilai kendaraan tersebut dinilai tidak cukup aman untuk Moana.