Rilis Album Bertajuk “Armageddon”, aespa Siap Comeback Akhir Mei Mendatang

Selasa, 23 April 2024 | 10:39:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rilis Album Bertajuk “Armageddon”, Aespa Siap Comeback Akhir Mei Mendatang

aespa. (Soompi)

Ladiestory.id - Girl group ternama asal Korea Selatan, aespa, tengah bersiap untuk segera comeback dengan merilis album baru. Album yang bertajuk “Armageddon” itu dijadwalkan akan rilis pada akhir bulan depan, tepatnya pada 27 Mei 2024.

Jadwal perilisan album “Armageddon” itu diumumkan langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi aespa, melalui media sosial resmi grup tersebut. Pihaknya mengunggah sebuah video teaser perkenalan untuk comeback mendatang.

“Album pertama aespa [Armageddon] 27.05.2024,” tulis akun resmi @aespa_official, pada Minggu (21/4/2024).

Dalam video teaser yang dibagikan, terlihat sebuah lanskap suatu dataran hijau. Dataran itu dikelilingi alur sungai yang menyerupai logo comeback aespa.

Album “Armageddon” menjadi album pertama yang dirilis aespa sejak memulai debutnya pada 2020 lalu. Album ini berisi sepuluh lagu dengan beragam genre, mulai dari hip hop, pop, hingga balad. 

aespa Umumkan Comeback. (X/aespa_official)

 

Melansir berbagai sumber, aespa juga disebutkan berencana merilis dua title track dari album tersebut. Title track pertama berjudul “Supernova” yang akan dirilis pada 13 Mei 2024, disusul dengan lagu berjudul “Armageddon” yang akan dirilis pada 27 Mei 2024. Meski begitu, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak agensi mengenai daftar lagu yang akan dirilis dalam album tersebut.

Untuk diketahui, album “Armageddon” menjadi comeback aespa setelah merilis mini album “Drama” pada November 2023. Dalam mini album “Drama”, aespa merilis lagu “Drama”, “Trick or Trick”, “Don’t Blink”, “Hot Air Balloon”, “YOLO”, dan “You”.

Tak hanya itu, aespa juga akan segera menjalani tur dunia keduanya yang bertajuk “Synk: Parallel Line”. Tur konser itu akan dibuka pada 29-30 Juni 2024 di Seoul, kemudian akan berlanjut ke tiga kota di Jepang, yakni Fukuoka, Nagoya, dan Saitama.