Usai Sebut Kriteria Pasangan, Kini Rossa Klarifikasi Nugget Dinosaurus Kesukaan Reza Arap

Kamis, 22 September 2022 | 21:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Usai Sebut Kriteria Pasangan, Kini Rossa Klarifikasi Nugget Dinosaurus Kesukaan Reza Arap

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Nama salah satu diva Indonesia, Rossa terseret dalam masalah rumah tangga antara Reza Arap dan Wendy Walters yang baru-baru ini menjadi trending topic di Twitter.

Rumor tersebut mencuat dikarenakan baru-baru ini, beredar video mantan YouTuber gaming itu menghampiri Rossa yang tengah berada di atas panggung dengan membawa buket bunga. Publik juga mencurigai Rossa dikarenakan sempat terlihat sedang berbalas komentar dengan Arap di salah satu unggahannya. 

Balasan Komentar Antara Rossa dan Reza Arap. (instagram.com/itsrossa910)

Komentar yang berisi Rossa sedang menawarkan sebuah makanan yakni, nugget dinosaurus kepada Arap, ramai dihubung-hubungkan dengan kasus perselingkuhan ini. Tidak ingin terus-terusan terlibat dalam permasalahan rumah tangga Arap dan sang istri, Rossa lagi-lagi memberi klarifikasi. Kali ini mengenai permasalahan nugget dinosaurus yang ada dalam kolom komentarnya. 

Rossa meluruskan jika nugget dinosaurus yang ada di kolom komentarnya adalah makanan yang kerap dimakan oleh Arap ketika melakukan syuting di salah satu ajang pencarian bakat, dimana diketahui mereka merupakan juri dalam acara tersebut. Penyanyi kelahiran 1978 ini juga menegaskan bahwa nugget dinosaurus tersebut bukan berasal darinya.

Rossa. (Spesial)

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT. Bukan gue jg yg beliin," tulis Rossa di akun Twitternya pada Rabu (21/9/2022).

Merasa gerah dengan komentar-komentar negatif yang dilontarkan warganet, Rossa memberi pesan untuk segera menghapusnya agar mereka tidak malu jika dugaan yang selama ini beredar salah.

"Jd buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cm mau bilang, delete gih, biar gak malu2 amat :)," ujarnya. 

Rossa justru menyebut inisial nama lain di cuitan selanjutnya, yang langsung dipertanyakan oleh warga Twitter. 

"Aku gak mau ya KSH marah sama aku gara2 kalean," ucap Rossa.

Mereka menebak-nebak inisial KSH adalah salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan yang dikenal dengan bayaran tertinggi, yaitu Kim Soo Hyun.