Sabrina Chairunnisa Geram Lihat Konten Prank Baim Wong tentang KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sabrina Chairunnisa Geram Lihat Konten Prank Baim Wong Tentang Kdrt

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Setelah sang suami, Deddy Corbuzier mengungkapkan kekesalannya dengan konten prank yang dibuat Baim Wong, kini giliran sang istri, Sabrina Chairunnisa yang melayangkan teguran

Seperti diketahui, baru-baru ini Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven membuat konten prank mengenai topik yang tengah hangat diperbincangkan, yakni KDRT. Dalam video tersebut, Paula berpura-pura melaporkan sang suami ke pihak kepolisian karena telah melakukan KDRT. 

Melihat konten tersebut, Sabrina Chairunnisa pun geram dan langsung menegur Baim dan Paula melalui unggahan InstaStory-nya pada Minggu (2/10/2022).

Ia mengatakan jika aksi kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, bukanlah hal yang pantas dijadikan sebagai bahan candaan, apalagi dibuat sebagai konten prank.

Protes Shabrina Chairunnisa terhadap Konten Baim Wong dan Paula.
(instagram.com/sabrinachairunnisa_)

"Dear Mas @baimwong dan Mba @paula_verhoeven tahu kah kalian BAHWA KDRT bukan lah hal yg patut dijadikan candaan atau prank?," tulis Sabrina. 

Lebih disayangkan lagi karena aksi konten prank tersebut sudah dibawa ke pihak kepolisian. Ia pun berharap agar keluarga Baim diberikan kelancaran rezeki agar nantinya mereka tidak membuat konten serupa, yang dinilai kurang berempati dengan korban KDRT. 

"Dan ini sampai bawa bawa aparat kepolisian ya. Cuman bisa berdoa Semoga keluarga kalian selalu diberkahi dan dilimpahi rejeki oleh Allah ya Mba Mas agar tidak sampe harus membuat konten2 lack of empathy seperti ini lagi Amin," tuturnya. 

Lebih lanjut, pada InstaStory yang berbeda ia mengungkapkan rasa kasihan kepada pihak kepolisian, yang telah di-prank pasangan suami istri itu.

Protes Shabrina Chairunnisa terhadap Konten Baim Wong dan Paula.
(Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

"Aparat kepolisian pun sampe kena konten prank kdrt. Kasian Bapak Polisinya @divisihumaspolri @poldametrojaya," kata Sabrina.

Tak hanya itu, Sabrina juga mengatakan jika dirinya sangat tidak menyangka dengan apa yang telah diperbuat oleh Baim dan Paula, karena memiliki pikiran untuk membuat konten prank dengan mengangkat isu yang sangat sensitif. 

Protes Shabrina Chairunnisa terhadap Konten Baim Wong dan Paula.
(Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

"Speechless sampe Polisi di Prank hanya demi konten. Dan KONTEN PRANK NYA KDRT," ujarnya.

Tidak hanya Deddy Corbuzier dan istrinya yang geram, para warganet juga mengecam video tersebut yang sangat menuai kontroversi di media sosial. Saat ini, video tersebut sudah di-take down dari channel YouTube Baim Paula.