Selain Tindak Kriminal Tinggi, Ini Alasan "Citayam Fashion Week" Ditutup

Kamis, 28 Juli 2022 | 15:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Selain Tindak Kriminal Tinggi, Ini Alasan "Citayam Fashion Week" Ditutup

"Citayam Fashion Week". (Special)

Ladiestory.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyoroti fenomena "Citayam Fashion Week" kawasan Dukuh Atas. Riza Patria mengatakan Pemprov DKI Jakarta bisa bekerja sama dengan DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk bisa menyediakan ruang terbuka bagi anak-anak berekspresi. Tidak hanya itu, ia juga membahas potensi kampanye LGBT.

 

Riza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta. (Instagram.com/arizapatria)

 

“Kami wajib menyediakan ruang untuk untuk anak2 kita berekspresi. Bersama @dprddkijakarta, ruang terbuka yang keren akan terus kami perbanyak dan perjuangkan. Kami juga berkewajiban melindungi anak-anak kita dari dari kampanye dan promosi LGBT, perilaku konsumtif, boros, pergaulan bebas, narkoba, rokok, kecanduan gadget, putus sekolah, dll,” tulis Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta dilansir dari Instagram pada Rabu (27/7/2022).

Menurut wakil Gubernur DKI Jakarta, LGBT bisa menjerumuskan anak ke dalam pergaulan bebas dan dapat kehilangan norma-normanya.

“LGBT itu mengaburkan identitas dan jati diri anak-anak, menjerumuskan anak ke pergaulan bebas, penyimpangan seksual, penularan penyakit kelamin, membuat anak-anak kita kehilangan norma-norma, etika, budaya, agama, dll,” ujar Ahmad Riza Patria.

Selain itu, Riza Patria juga mengajak semua pihak untuk dapat menjaga dan melindungi generasi muda karena mereka akan menjadi penerus di masa depan.

“Saya mengajak, yuk bersama, mari terus kita bergotongroyong menjaga anak-anak kita. Kita akan tua, pensiun, wafat dan dilupakan. Anak-anak kita inilah yang akan mengurus keluarga, lingkungan, bangsa, negara bahkan dunia,” ujar Ahmad Riza Patria.

“Menjaga mereka, melindungi mereka adalah menjaga masa depan Indonesia. Terima kasih dan hormat kami, Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta,” lanjutnya.

Wakil Anies Baswedan ini kembali menegaskan bahwa semua pihak yang terkait wajib melindungi anak-anak dari promosi LGBT termasuk di Citayam Fashion Week.

“Kami wajib melindungi anak2 dari promosi LGBT, termasuk di Citayam Fashion Week. Kami juga wajib menyediakan ruang untuk anak2 kita berekspresi. Bersama DPRD DKI Jakarta, ruang terbuka yang keren akan terus kami perbanyak dan perjuangkan,” pungkasnya.

s