Selain "Vigilante", Ini 7 Drakor Tayang November 2023

Rabu, 1 November 2023 | 19:02:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selain "Vigilante", Ini 7 Drakor Tayang November 2023

Drakor Tayang November 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, memasuki November 2023 tentunya para pecinta K-Drama akan disuguhi dengan judul dan genre drama terbaru yang sayang  untuk dilewatkan. Drama-drama terbaru yang akan datang di bulan November 2023 ini bertabur bintang dan aksi yang memukau, berikut tujuh drama Korea yang tayang di bulan November 2023 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

"Daily Dose of Sunshine"

Daily Dose of Sunshine. (Instagram.com/netflixkr)

 

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan masih banyak nama lainnya ini akan tayang pada 3 November di platform Netflix. Drama ini menceritakan tentang Jung Da Eun (Park Bo You ng) yang berprofesi sebagai seorang perawat yang dipindahkan dari departemen penyakit dalam yang membuat dirinya merasa kesulitan kemudian ia bertemu dengan Kepala Perawat Song Hyo Jin (Lee Jung Eun) dan Song Yoo Chan (Jang Dong Yoon) merupakan seseorang yang begitu cerdas namun menyimpan rasa sakit dalam dirinya.

"Vigilante"

Vigilante. (Instagram.com/disneypluskr)

 

Salah satu drakor paling ditunggu yakni "Vigilante" dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Lee Joon Hyuk hingga Kim So Jin ini akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 8 November 2023, drama bergenre action dan thriller ini menceritakan tentang Kim Ji Yong yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk merupakan mahasiswa dari akademi kepolisian yang kehilangan ibunya karena dibunuh saat dirinya masih kecil , drama yang diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama ini akan menyajikan kisah yang menegangkan.

"Secret Playlist"

Secret Playlist. (Instagram.com/tving.official)

 

Drama "Secret Playlist" juga dijadwalkan tayang pada 18 November 2023 di TVING. Drama bergenre romance dan music ini merupakan drama yang diangkat dari salah satu webtoon populer di Korea Selatan. "Secret Playlistmenceritakan tentang kisah cinta mahasiswa yakni Lee Soo (Shin Hyun Seung) yang memiliki bakat dalam bermusik dan bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal dan Yoon Ji (Kim Hyang Gi) seorang gadis misterius yang memiliki rahasia besar dan tak ingin diketahui oleh siapapun. Hubungan mereka pun akan rumit dengan segala ujian dan konflik yang datang.

"A Bloody Lucky Day"

A Bloody Lucky Day. (Instagram.com/tving.official)

 

Drama ini menceritakan tentang kisah Kim Do Hyun (Yoo Yeon Sook) seorang supir taksi yang menjemput penumpangnya di malam hari, suatu ketika ia bertemu dengan seorang penumpang mencurigakan dan merupakan seorang pembunuh berantai. Drama bergenre thriller dan crime ini akan tayang di TVING pada 20 November 2023.

"My Demon"

My Demon. (Instagram.com/sbsdrama.official) 

 

"My Demon" merupakan drama bergenre  romance dan fantasy, drama yang dibintangi oleh Song Kang  dan Kim Yoo Jung ini juga menjadi salah satu drama yang dinantikan. Drama ini akan tayang di Netflix dan SBS pada 24 November 2023. Drama ini menceritakan tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung) sang pewaris perusahaan yang mirip dengan iblis dan menikah dengan Jung Gu Won (Song Kang) yakni seorang iblis yang kehilangan kekuatan dan menikahi seorang manusia agar kekuatannya kembali.

"The Story of Park’s Marriage Contract"

The Story of Park’s Marriage Contract. (Instagram.com/mbcdrama_now)

 

Drama yang dibintangi oleh Lee So Young dan Bae In Hyuk ini menceritakan tentang Park Yeo Woo (Lee Se Young) yang hidupnya menjadi kacau semenjak suaminya meninggal mendadak saat malam pernikahannya, kemudian ia pun menemukan sebuah kontrak pernikahan yang ditandatangani oleh suaminya dengan pria bernama Kim Jin Woo (Bae In Hyuk), dan akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah . Drama bergenre time travel, fantasi dan romance ini akan tayang di MBC pada 24 November 2023.

"Tell Me You Love Me"

Tell Me You Love Me. (Instagram.com/channel.ena.d) 

 

Drama bergenre romance dan slice of life yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin ini juga dijadwalkan tayang pada November 2023 di stasiun ENA. Drama ini menceritakan kisah tentang Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) yang bekerja sebagai seorang pengacara dan seketika kehidupannya berubah saat bertemu dengan seoang wanita bernama Kang Hae Ra (Shin Hyun Bin) yang memiliki kisah masa lalu yang kelam.