Siap Tayang, Deretan Drakor Rilis Bulan Mei 2023

Minggu, 30 April 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Tayang, Deretan Drakor Rilis Bulan Mei 2023

Drakor Tayang Mei 2023. (Special)

Ladiestory.id -  Dear drakor holic, bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikan aktor dan aktris favoritmu beradu akting di serial drama Korea terbaru.

Kali ini Ladiestory.id telah merilis beberapa drama Korea dari berbagai genre yang akan rilis di bulan Mei 2023. Di bulan Mei ini akan ada aktris dan aktor pendatang baru yang meramaikan drama-drama Korea yang segera hadir menghiburmu.

Penasaran apa saja drakor yang rilis di bulan Mei 2023 ini? Berikut diantaranya.

1. Run Into You

Run Into You. (Special)

 

Drakor yang akan diperankan oleh Kim Dong Wook ini akan tayang pada 1 Mei 2023 di platform VIU dan KBS. Drama ini menceritakan tentang Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) yang merupakan seorang reporter dan suatu hari ia bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) keduanya saling bertemu dan terjebak di tahun 1987.

2. All That We Loved

All That We Loved. (Special)

 

Drama ini akan tayang pada 5 Mei 2023 di platform Viu dan TVING, drama ini diperankan oleh Sehun (EXO), Jo Joon Young dan juga Jang Yeo Bin, menceritakan tentang seorang siswa berusia 18 tahun yakni Go Yoo (Sehun) dan teman sekelasnya Go Joon He ( Jo Joon Young). Drama ini mengisahkan tentang kehidupan percintaan, pertemanan serta kisah tentang anak sekolah.

3. Tale Of Te Nine-Tailed 1938

Tale Of Te Nine-Tailed 1938. (Special)

 

Memasuki musim kedua dari drama terdahulunya yakni Tale of The Nine Tailed, drama yang diperankan oleh Lee Dong Wook ini akan berjuang untuk kembali ke masa saat ini setelah ia tidak sengaja terseret dan masuk di era 1938 yang begitu kacau dan dihadapi dengan berbagai insiden maupun masalah tak terduga. Drama ini akan tayang pada 6 Mei 2023 di Prime Video dan tvN.

4. Race

Race. (Special)

 

Drama selanjutnya yang juga akan tayang adalah Race. Drama ini diperankan oleh Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri dan masih banyak lainnya.

Drama ini menceritakan tentang Park Yoon Zo (Lee Yeon Hee) yang bekerja disuatu perusahaan besar ditempat sahabat nya bekerja, namun kehidupannya sebagai seorang wanita karir tidak berjalan mulus dan berusaha untuk mempertahankan karirnya.  Drama ini akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 10 Mei 2023.

5. Black Knight

Black Knight. (Special)

 

Drama bergenre aksi dan sci-fi ini akan tayang di Netflix pada 12 Mei 2023. Drama ini diadaptasi dari webtoon yang berjudul Delivery Driver. Drama ini menceritakan tentang keadaan Korea di tahun 2071 yang hancur diakibatkan oleh polusi udara sehingga sangat mempengaruhi kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya. Drama ini diperankan oleh Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang You Seok dan Esom.

6. Oh! Young Shim

Oh! Young Shim. (Special)

 

Drama bergenre komedi romantis ini akan segera tayang di Genie TV dan ENA pada 15 Mei 2023. Drama ini diperankan oleh Song Ha Yoon yang berperan sebagai Oh Young Sim yang masih lajang di usia 30 tahun.

Ia berkarir di dunia hiburan dan menghibur banyak orang diacara TV nya. Lama-kelamaan acara TV nya pun menurun dan suatu ketika ia bertemu dengan seseorang di masa lalunya.

7. Travel Diary of Park Ha Kyung

Travel Diary of Park Ha Kyung. (Special)

 

Drama selanjutnya berjudul Travel Diary of Park Ha Kyung, akan segera tayang di Wavve pada 24 Mei 2023. Drama ini menceritakan tentang seorang guru di sekolah menengah yang sering melakukan perjalanan di akhir pekan, perjalanan tersebut ia lakukan untuk membuat kenangan untuk semasa hidupnya. Drama ini diperankan oleh aktris Lee Na Young.

8. Delightfully Deceitful

Delightfully Deceitful. (Special)

 

Drama yang diperankan oleh Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee ini akan tayang di tvN pada 29 Mei 2023. Drama yang menceritakan tentang aksi balas dendam ini mengisahkan Lee Ro Woom (Chun Woo Hee) yakni seorang yang dikenal mampu menipu banyak orang kemudian mereka terlibat dengan Han Moo Young (Kim Dong Wook) yang merupakan seorang pengacara.

9. Happy Battle

Happy Battle. (Special)

 

Drama bergenre thriller ini akan tayang di ENA dan tayang pada 31 Mei 2023. Drama ini diperankan oleh Lee El, Jin Seo Yun, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo dan Woo Jeong Won, drama ini menceritakan tentang kisah para ibu yang terlibat dalam pertempuran sengit di media sosial untuk menghancurkan kebahagiaan satu sama lain.