Siap Temani Akhir Tahun, 6 Drakor Tayang di Bulan Desember 2023

Sabtu, 2 Desember 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Temani Akhir Tahun, 6 Drakor Tayang Di Bulan Desember 2023

Drama Korea Tayang Desember 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu si penggemar drakor atau drakor holic  yang sudah tidak sabar menyambut jadwal rilis terbaru bulan Desember 2023 dan menanti-nanti sajian drakor terbaru dengan berbagai genre, Ladiestory.id telah merangkum drakor yang akan tayang di bulan Desember 2023 yang siap temani akhir tahunmu dan tentunya wajib masuk watch list kamu berikut ini. Supaya tidak ketinggalan update terbarunya berikut ini enam drama Korea yang siap tayang di penghujung tahun ini. Ada yang kamu tunggu?

"Sweet Home 2"

Sweet Home 2. (Instagram.com/netflixkr)

 

Yup, drama Korea pertama yang akan tayang di bulan Desember 2023 yakni "Sweet Home 2",sukses dengan season pertamanya, kini "Sweet Home 2" kembali hadir dengan melanjutkan kisah Cha Hyun Su yang akan mempertahankan dirinya dari serangan monster di apartemen Green Home. Drakor bergenre horor dan fantasi yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young hingga Go Min Si ini akan tayang di Netflix pada 1 Desember 2023.

"My Man Is Cupid"

My Man is Cupid. (Instagram.com/primevideoid)

 

Drakor romkom dan fantasi bertajuk "My Man Is Cupid" akan hadir di platform Prime Video pada 1 Desember 2023. Dibintangi Nana dan Jang Dong Yoon akan menghadirkan kisah seorang peri yang karismatik bernama Cheon Sang Hyeo dibintangi oleh Jang Dong Yoon mengalami 27 reinkarnasi dan menjalani hidup sebagai manusia di kehidupan ke-28 ia pun akhirnya bertemu dengan seorang dokter hewan bernama Oh Baek Ryun yang diperankan oleh Nana kemudian bertabur benih cinta, kisah mereka pun akan penuh rintangan dan tantangan.

"Welcome To Samdali"

Welcome to Samdali. (Instagram.com/tving.official)

 

Dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wookdan aktris Shin Hae Sun, "Welcome to Samdali" akan tayang pada 2 Desember 2023 di JTBC dan TVING. Drama ini mengisahkan tentang pemuda bernama Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) yang berprofesi sebagai seorang peramal cuaca di pulau Jeju namun tidak memiliki keahlian dibidang meteorologi.

Ia pun memiliki sahabat kecil bernama Jo Sam Dal (Shin Hae Sun) yang hidup di Samdali dan akhirnya mereka pun berpisah. Namun hubungan yang terjalin sejak kecil tersebut membuat kasih sayang yang begitu kuat diantara keduanya. 

"Soundtrack #2"

Soundtrack #2. (Instagram.com/disneypluskr)

 

Sukses dengan drama berjudul "Soundtrack #1" yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik, kini "Soundtrack #2" kembali hadir dengan para bintang berbeda diantaranya Geum Sae Rok, Noh Sang Hyun dan Sohn Jeong Hyuck. Drama bergenre romantis ini juga akan tayang di Disney+ Hotstar pada 6 Desember 2023 yang mengisahkan tentang mahasiswa bernama Hyun Seo dan Soo Hoo yang bertemu saat bermain mudik sebagai vokalis dan keybordist keduanya pun jatuh cinta. Setelah lulus keduanya pun mengalami ujian dalam hubungan asmara dan tekanan dalam kehidupan, hubungan mereka pun diuji bahkan berakhir harus berpisah.

"Death’s Game"

Death's Game. (Instagram.com/tving.official)

 

Drama yang mengisahkan tentang seorang pengangguran bernama Choi Yi Jee yang kesulitan dalam mencari pekerjaan diusianya yang matang dan menginjak kepala tiga sehingga membuat kekasihnya tidak tahan dengan hubungan yang mereka jalani. Choi Yi Jee bahkan ini mengakhiri hidup dengan bunuh diri dengan terjun dari lantai atas apartemennya.

Sebelum bunuh diri Choi Yi Jee menuliskan sebuah surat yang berisi tentang kematian merupakan hal yang tidak penting dan tidak membantunya lepas dari rasa sakit. Ternyata surat tersebut menyinggung Death, sang kematian dan membalas Choi Yi Jee dengan sebuah game yang mengharuskannya mati sebanyak 13 kali dengan kehidupan yang berbeda-beda. Drama ini segera tayang di TVING pada 15 Desember 2023.

"Gyeongseong Creature"

Gyeongseong Creature. (My Drama List)

 

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee ini menjadi salah satu drakor paling ditunggu oleh para K-Lovers. Drama bergenre thriller ini akan segera tayang di Netflix pada 22 Desember 2023. Drama ini mengisahkan tentang pemuda bernama Jang Tae Sang yang merupakan keluarga chaebol atau orang kaya dan paling dikenal di Gyeongseong, ia merupakan seseorang yang berwawasan tajam, pandai bergaul dan pandai melihat situasi.

Suatu hari ia bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) dikenal sebagai dukun atau orang yang bisa menemukan orang hilang. Pertemuan mereka ini pun mengikuti serangkaian kasus orang hilang misterius dan berusaha untuk memecahkan masalahnya.