6 Sifat Wanita yang Memiliki Golongan Darah AB

Jumat, 29 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Sifat Wanita Yang Memiliki Golongan Darah Ab

Foto: soompi

Ladiestory.id - Tidak hanya dari zodiak maupun shio kita dapat mengetahui dan lebih kenal dengan seseorang melalui sifat dan kepribadiannya. Golongan darah pun dapat menjadi kunci agar dapat melihat seseorang lewat sifat-sifatnya.

Di artikel kali ini, kamu akan mengenali beberapa sifat atau karakter dari orang-orang yang mempunyai golongan darah AB. Golongan darah yang satu ini jumlahnya memang tidak banyak, itulah mengapa mereka memiliki sifat-sifat unik yang tidak dimiliki oleh golongan darah lain.

Sifat Wanita Golongan Darah AB

Orang-orang yang mempunyai golongan darah AB terbentuk dari kombinasi tipe golongan darah A serta tipe golongan darah B. Makanya, jangan heran jika kamu berteman dengan AB, kamu kerap merasa mereka susah dipahami. Tidak perlu lama lama lagi, langsung saja kita ketahui sifat wanita golongan darah AB.

1. Sulit Ditebak dan Misterius

foto: ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Sudah menjadi hal yang wajar bila kamu bertemu dengan sosok bergolongan darah AB yang mempunyai sifat penyendiri. Sebab sifat penyendiri itu menjadikan ia menjadi tertutup dan susah ditebak.

Orang-orang bergolongan darah AB semacam mempunyai batasan yang yang tidak dapat ditembus oleh orang lain. Dapat dikatakan, mereka ini mempunyai dunia sendiri yang tidak ingin mereka bagi ke orang lain.

2. Tenang dan Dewasa

foto: ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Pembawaannya yang pendiam ini menjadikannya tampak lebih dewasa dibandingkan teman-teman seusianya. Ia pun selalu menyikapi konflik yang ada dengan tenang.

Golongan darah AB ini sangat pandai menyembunyikan perasaan. Bila ia tampak selalu senyum di depan orang, belum tentu dalam hatinya ia tengah berbahagia. Bisa jadi ia tengah bersedih tetapi ia menutupinya. Paling jago poker face, deh!

3. Hobi Merenung

foto: ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Belum selesai hingga di menyendiri, sulit ditebak, dan misterius. Mereka yang bergolongan darah AB mempunyai hobi yang aneh yakni, merenung.

Mereka kerap tenggelam di dalam pikiran mereka sendiri dan pastinya tipe yang seperti ini tentu akan susah ketika ingin menyampaikan apa yang tengah ia pikirkan kepada teman disekitarnya.

Jika teman kamu yang bergolongan darah AB tampak merenung, kamu tidak perlu khawatir dia tengah sedih atau murung karena itu memang hobinya.

4. Mengutamakan Logika

foto: ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Fakta mengenai karakter dan sifat golongan darah AB yang berikutnya yaitu mengutamakan logika. Bila mayoritas orang lebih mengutamakan perasaan, berbeda dengan AB yang sering berpikir dengan logika.

Pemikirannya yang rasional juga menjadikan teman-temannya terbantu. Bila temannya tengah dalam masalah, maka si golongan darah AB ini akan membantu menyelesaikan masalahnya dengan pemikirannya yang rasional tersebut.

5. Cocok Menjadi Tempat Curhat

foto: ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Jika kamu tipe yang senang curhat dan tidak ingin ceritamu tersebar luas, coba deh curhat dengan teman kamu yang bergolongan darah AB. Tipe AB ini sangat menjaga privasi sebab mereka lebih suka hidup di dalam pikirannya.

Jadi jika kamu lagi suka sama orang, lagi bete sama pacar, lagi kangen sama mantan, tidak usah sungkan untuk cerita dengan si AB. Dijamin mulut mereka akan tetap terkunci rapat.

6. Memiliki Perasaan yang Sangat Lembut

foto: ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Pemilik golongan darah AB ini merupakan seseorang yang sensitif serta sangat lembut. Ia mudah berempati terhadap orang lain. Ia pun selalu berhati-hati bila berbicara sebab ia tidak ingin orang lain salah sangka kepadanya. 

Nah, itulah sifat sifat wanita yang bergolongan AB. Bikin nyaman nggak, nih?