6 Tanda Wanita Menyimpan Rasa dengan Lawan Jenis

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

6 Tanda Wanita Menyimpan Rasa Dengan Lawan Jenis

Ilustrasi Wanita Tertarik dengan Lawan Jenis (pinterest)

Ladiestory.id - Kebanyakan kaum hawa sulit mengungkapakan perasaan suka nya kepada lawan jenis. Biasanya mereka hanya bisa memberi kode atau tanda berupa sinyal cinta untuk menarik perhatian lawan jenis. Mulai dari tingkah anehnya, hal yang tidak biasa dilakukan, hal itu bisa jadi adalah tanda bahwa wanita mulai tertarik sama lawan jenisnya. Daripada penasaran, berikut 6 tanda wanita menyimpan rasa dengan lawan jenis.

Mempersilakanmu Masuk ke Dunianya

Mempersilakan Masuk ke Dunianya (pinterest)

Jika wanita mulai tertarik kepadamu salah satu tanda nya ia mulai mempersilakanmu masuk ke dunianya. Biasanya wanita juga memiliki kriteria khusus untuk lawan jenis yang layak masuk di kehidupannya. Jika kehadiranmu membuatnya merasa senang dan nyaman berarti tandanya ia bisa menerimamu bahkan ada rasa tersembunyi pada dirimu.

Tetapi kamu jangan senang dulu dan berpikir bahwa dia juga langsung tertarik padamu, bisa saja dia adalah seseorang yang mudah bergaul dan menerima siapa saja yang ingin masuk di kehidupannya termasuk lawan jenis yang belum pernah ia kenal sebelumnya.

Bersikap Beda dari Biasanya

Bersikap Berbeda dari Biasanya (pinterest)

Tanda selanjutnya bahwa wanita menyimpan perasaan suka kepadamu adalah dia mulai mencoba menjaga perilakunya terhadap orang yang ia suka. Misalnya berubah menjadi lebih kalem dari biasanya, lebih rajin merawat diri, nada bicaranya berubah menjadi lembut dan sopan, hingga ia merasa “baper” atau salah tingkah saat bertemu denganmu dengan sering menyentuh atau memainkan rambutnya secara berulang. Bisa jadi itu adalah tanda dia lagi flirting dengan lawan jenisnya.

Bersikap Malu-malu

Bersikap Malu-malu (pinterest)

Diam-diam dia sering memperhatikanmu tanpa kamu menatapnya, namun jika kamu kepergok melihat dirinya tersipu malu ketika menatapmu, bisa jadi dia juga memiliki perasaan suka kepadamu, loh.

Namun, jangan langsung menaruh asumsi bahwa dia langsung jatuh hati kepadamu, jawabannya tentu saja tidak. Justru wanita yang memiliki perasaan suka dengan lawan jenisnya ia akan serius mendengar pembicaraanmu dan mungkin akan fokus ke bagian mata mu. Apalagi kalau pria yang ia sukai sering memandangi  secara terus-menerus, pasti dia jadi salah tingkah dan pipinya langsung memerah. Tetapi jangan sering melakukan hal ini secara berlebihan, nanti dia bisa ilfeel kepadamu,loh.

Bahagia Didekatmu

Merasa Bahagia Didekatmu  (pinterest)

Jika kamu adalah seseorang yang asyik dan komunikatif tentunya dia akan tertarik kepadamu. Wanita yang menyimpan rasa suka kepadamu tentu dia tidak akan menolak tawaran untuk sekedar berjalan atau menemanimu pergi kemanapun. Hal ini dikarenakan kamu memberinya peluang untuk bisa dekat denganmu. Jika ia sangat cepat memblas chat-mu, mengangkat telponmu, bahkan mengajakmu hang out, sudah pasti ia suka sama kamu.

Banyak Habiskan Waktu Denganmu

Banyak Menghabiskan Waktu Denganmu (pinterest)

Tanda selanjutnya jika wanita juga suka dan tertarik pada dirimu adalah dia akan banyak menghabiskan waktunya denganmu. Dia akan lebih memilih memprioritaskan dirimu dibandingkan sahabatnya. Bisa jadi hal ini terjadi karena dia mulai merasa jatuh hati kepadamu atau sedang berada dipuncak kasmaran. Jika kalian memiliki perasaan suka yang sama maka kalian pun akan betah untuk berlama-lama bertemu.

Cemburu Ketika Cerita Wanita Lain

Cemburu Menceritakan Wanita Lain (pinterest)

Biasanya wanita yang tertarik dengan lawan jenis akan sibuk mencari tahu secara detail tentang pria yang disukainya. Mulai dari keluarga, mantan kekasih hingga gebetan lain yang mendekatinya. Tanda selanjutnya jika ia menyukaimu dia akan merasa cemburu saat kamu bercerita tentang wanita lain dihadapannya. Mungkin dia bisa mengontrol sikapnya namun tidak dengan perasaanya, maka dia akan merasa kecewa bahkan sedih jika kamu juga memberi ruang bagi wanita lain selain dirinya.