Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021, Nino Makin Membuat Resah Hingga Vonis Hukuman Elsa

Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:37:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021, Nino Makin Membuat Resah Hingga Vonis Hukuman Elsa

Permasalahan pada sinetron Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 sepertinya belum mencapai klimaks.

Walau dikabarkan akan segera tamat, namun sayangnya drama yang diberikan justru semakin menguras emosi para penonton.

Tonton Ikatan Cinta malam ini nanti pukul 19.45 WIB di channel RCTI dan dapat diakses melalui live streaming.

Nino Semakin Meresahkan Banyak Orang

Sepulang dari sekolah Andin mengajak Reyna untuk makan di sebuah restoran. Ketika Andin sampai di sekolah, ternyata Nino datang terlebih dulu mendatangi Reyna.

Andin yang melihat hal tersebut, lantas meminta Nino pergi menjauh dari anaknya. Tak ingin ada konflik baru Nino kemudian pergi, terlebih kala itu Andin dikawal oleh bodyguard.

Andin kemudian mengaku telah mengetahui seseorang di balik inisial EP. Ia telah menebak jika kepanjangan dari inisial tersebut adalah Elnino Prasetyo.

Mengetahui hal tersebut, telah dipastikan Andin akan membuat perhitungan kepada Nino. Andin siap untuk pasang badan, terlebih Aldebaran juga sudah siap memback up semuanya. Aldebaran telah berjanji akan menjaga sepasang ibu dana anak tersebut, Andin dan Reyna.

Andin sudah mencurigai sejak beredarkan kabar kasus penangkapan petugas lab atas kasus tes DNA yang dilakukan secara ilegal.

Ia lantas berpikir mengenai kenekatan Nino melaksanakan tes DNA ilegal tersebut terhadap Reyna. Namun sayangnya, Aldebaran menenangkannya dan menyuruh Andin untuk tak memikirkan hal tersebut. Ia berjanji akan selalu ada untuk Andin dan Reyna dalam keadaan apapun dan dimana pun.

Selain itu, Nino sedang disibukkan dengan sampel rambut Reyna yang hilang. Karena sampel yang dibawa oleh petugas lab jatuh di sebuah tempat.

Ia berusaha keras mendapatkan sampel rambut Reyna, mengingat ini merupakan sampel satu-satunya yang dimiliki Nino.

Mama Sarah Ketakutan Mendengar Vonis Hukuman Elsa

Mama Sarah pingsan ketika mendengar vonis hukuman Elsa yang mengerikan.

Sebelumnya, sidang pertama Elsa telah dimulai, semua anggota keluarga ikut menghadiri sidang tersebut. Dimulai dari Aldebaran, Andin, Mama Rosa, Papa Surya, Nino, dan Mama Sarah ikut menghadiri sidang perdana Elsa.

Tangis kesedihan dari Elsa pecah usai Elsa berusaha mendatangi Nino dan memintanya untuk mengelus perutnya.

Beberapa hal mengejutkan yang lain muncul dan dilakukan oleh Elsa di sidang perdananya tersebut, yaitu meminta maaf kepada Aldebaran sebab sudah membunuh adiknya, Roy.

Disisi lain, Mama Rosa pun dihampiri oleh Elsa sembari meminta maaf atas kesalahannya yang sudah membunuh Roy.

Menyaksikan itu, Mama Sarah tak kuat menahan tangis ketika melihat anak kebangganya mesti duduk di kursi persidangan menjadi tersangka. Sidang kemudian ditunda dan akan memasuki babak sidang kedua dari Elsa.

Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 akan menunjukkan Elsa yang telah divonis hukuman yang sangat mengerikan.

Sidang kedua Elsa akan dimulai dengan jadwal menjatuhkan vonis hukuman kepadanya.

Jantung Mama sarah serasa ingin copot dari tempatnya mendengar sidang kali ini, sebab nasib Elsa benar benar akan ditentukan untuk kedepannya seperti apa.

Elsa yang divonis hukuman 15 tahun penjara pada sidang kedua, membuat Mama Rosa langsung pingsan di tempat persidangan.

Bagaimana dengan lanjutan kisah dari sinetron Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 ini? apakah Andin akan berusaha untuk meringankan beban hukuman milik Elsa? Dan apakah Nino masih akan terus berusaha membuktikan jika Reyna adalah putri kandungnya? Apakah ia masih berani setelah hampir masuk ke penjara?

Sumber : potensibisnis.pikiran-rakyat.com

Berita Terkait