6 Sisi Menarik dari Cewek Introvert yang Dikagumi Pria

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

6 Sisi Menarik Dari Cewek Introvert Yang Dikagumi Pria

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Ladiestory.id - Cewek introvert kerap diidentikan dengan sosok yang pendiam, pemalu, penyendiri dan tak banyak bicara. Namun, dibalik sifatnya yang demikian, cewek introvert justru memiliki sisi menarik yang dikagumi pria, loh.

Seperti 6 sisi berikut yang memberikan daya tarik dari seorang cewek introvert.

Misterius

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Salah satu alasan kenapa pria juga tertarik dengan sosok wanita introvert adalah karena sifatnya yang misterius. Dalam hal ini karakter seorang cewek introvert yang misterius sulit untuk dibaca dan diartikan bagi sebagian pria, terutama yang ingin mendekatimu.

Namun, bagi pria yang penasaran justru akan mengulik lebih dalam dan mencari tahu siapa dirimu sesungguhnya. Rasa penasaran yang tinggi justru akan semakin membuat si pria tidak mudah menyerah untuk mengenal dan memahami kepribadianmu. Bahkan, hal ini pun akan menyiratkan jika si pria tertarik kepadamu.

Pendengar yang Baik

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Banyak yang mengatakan jika cewek introvert adalah sosok pemalu dan pendiam yang tak banyak bicara. Justru keunikan yang dimilikinya ini membuat dirinya dikenal sebagai pendengar yang baik, loh.

Dia akan mendengarkanmu secara detail dan seksama. Bahkan, ia nggak segan memberikan saran yang baik dari apa yang kamu ceritakan kepadanya.

Jika si cewek introvert mulai menunjukan ketertarikannya, maka ia akan memberikan masukan-masukan tak terduga yang bisa membuatmu merasa semakin terpikat dengannya.

Nggak jarang, si introvert ini juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan memiliki pemikiran-pemikiran brilliant, loh.

Pekerja Keras

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Siapa bilang seorang introvert sulit mendapatkan pekerjaan? Justru banyak hal tersembunyi yang bahkan tak kamu ketahui dari sosok si introvert ini. Tanpa kamu sadari sebenarnya cewek introvert juga dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, loh.

Banyak orang beranggapan bahwa si introvert dengan sikapnya yang pemalu dan pendiam akan membuatnya sulit berbicara didepan umum. Namun hal ini tidaklah benar, justru seorang introvert tidak akan pernah menyerah untuk menampilkan sesuatu yang terbaik. Bahkan, ia akan bekerja keras untuk tampil memukau lantaran tak ingin mengecewakan.

Selain itu, sifatnya yang penyendiri akan membuat pekerjaannya menjadi lebih fokus dan cepat terselesaikan. Bahkan, ia bisa melakukan pekerjaan lain di luar dari pekerjaan utamanya, loh.

Tak Banyak Basa-basi

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Cewek introvert memang dikenal tak banyak bicara. Namun, kepribadiannya yang satu ini justru membuat pria tertarik karena enggak perlu banyak kode apalagi basa-basi.

Cewek introvert justru akan suka jika sama-sama saling terbuka dan to the point terhadap topik pembahasan yang ingin dibicarakan.

Pengamat yang Baik

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Walaupun irit berbicara, cewek introvert juga akan berusaha mencari tahu tentang seseorang yang sedang mendekati dirinya. Bahkan, si cewek introvert yang pemalu dan pendiam ini tak segan mencari tahu secara lengkap apapun tentang dirimu tanpa kamu ketahui sedikitpun.

Maka dari itu, cewek introvert juga dikenal sebagai pengamat yang baik, loh. Tak hanya itu, mereka juga memiliki perspektif dan pola pikir yang menarik sehingga dia dikagumi oleh lawan jenisnya.

Perlakukan Orang dengan Spesial

Ilustrasi Cewek Introvert. (Pinterest)

Cewek introvert memang tak banyak bergaul dengan orang lain. Ia lebih senang menikmati dunianya dan hanya menerima tak banyak orang masuk di kehidupannya.

Namun, jika dia sudah merasa nyaman dengan seseorang, dia akan memperlakukanmu dengan spesial. Dalam hal ini dia bisa menghargaimu sebagai pasangannya.

Baginya lebih baik memiliki satu teman namun setia, dibandingkan dengan memiliki banyak teman. Ketika si introvert memutuskan dirimu sebagai pasangannya, maka ia akan berusaha menunjukan yang terbaik bagi seseorang yang disukainya.

Nggak heran jika si cewek introvert juga memiliki pribadi yang loyal dan setia.