Punya Kehidupan Membosankan, Siwon Ungkap Dirinya Tidak Lagi Diburu Paparazi

Sabtu, 24 September 2022 | 10:00:00

Punya Kehidupan Membosankan, Siwon Ungkap Dirinya Tidak Lagi Diburu Paparazi

Gombalan Choi Siwon di Twitter. (Twitter.com/siwonchoi)

Ladiestory.id - Diburu wartawan atau paparazi adalah urusan biasa untuk para selebriti ternama. Namun rupanya hal ini tak lagi berlaku untuk Siwon Super Junior. Kepada Boy William, Siwon mengaku dirinya tidak menjadi sasaran paparazi karena hidupnya membosankan.

Boy William berhasil mengundang Siwon dalam acara di kanal YouTube-nya. Keduanya membahas kehidupan selebriti, termasuk popularitas yang Siwon rasakan dalam kariernya. Boy pun menanyakan apakah Siwon pernah sampai dikejar-kejar wartawan atau paparazzi yang kepo dengan kegiatan pribadinya.

"Enggak, udah enggak begitu," kata Siwon, dikutip dari YouTube Boy William, Jumat (23/9/2022).

Menurut Siwon, para wartawan kini sudah mengerti batasan dan menghargai privasinya sebagai selebriti. Di sisi lain, mereka juga sudah paham dengan kegiatannya sehari-harinya.

"Lagipula mereka juga sudah hapal rutinitasku. Selalu hanya ke gereja, atau ke perusahaan, atau ketemu sama teman-temanku saja" tuturnya.

Mengenai hal tersebut, pemilik nama asli Choi Siwon itu tak menampik bahwa hidupnya terbilang membosankan. Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukannya tak berbubah dan itu-itu saja.

"Iya membosankan. Hidupku dan beberapa orang lain memang membosankan," ujar Siwon.

Boy William dan Siwon. (instagram.com/boywilliam17)

Setelah Siwon mengungkap rutinitasnya, Boy William juga ikut membeberkan kehidupannya yang tak kalah membosankan. Ia mengatakan kepada idol K-Pop itu tentang kegiatan yang selalu dilakukannya setiap hari.

"Aku kerja, terus bikin acara, lalu pulang ke rumah nonton netflix, atau TV dan main game aja," kata Boy William.

Mendengar pernyataan Boy tersebut, Choi Siwon merasa bahwa Boy dan dirinya adalah tipikal orang yang mirip. Mantan kekasih Karen Vendela itu bercerita bahwa orang-orang mengira dia lebih suka menghabiskan waktu itu pesta, padahal faktanya tidak seperti itu.

"Pesta itu melelahkan" timpal Choi Siwon.

s