SKIN+ Hadir di Bintaro dengan Treatment Unggulang Hydrawhite

Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Skin+ Hadir Di Bintaro Dengan Treatment Unggulang Hydrawhite

SKIN+ by Euromedica resmi membuka kliniknya yang ke-13, bertempat di Bintaro Xchange Mall Lantai UG/306A, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (31/5/2022).

Ladiestory.id - SKIN+ by Euromedica resmi membuka kliniknya yang ke-13, bertempat di Bintaro Xchange Mall Lantai UG/306A, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (31/5/2022).

Pembukaan cabang ke-13 kali ini merupakan bukti dari komitmen Euromedica Group untuk membuat perempuan Indonesia bisa mendapatkan penampilan yang ideal dengan lebih mudah.

Terlebih salah satu treatment unggulannya Hydrawhite mampu memberikan solusi dari kekhawatiran perempuan Indonesia yang tinggal di negara beriklim tropis, dimana paparan sinar UV bisa membuat kulit menjadi kusam, dan warna tidak merata sehingga banyak perempuan yang concern mengenai hal ini.

Pembukaan klinik SKIN+ ke-13 mendapat antusiasme tinggi karena hadirnya SKIN+ sangat ditunggu-tunggu oleh klien khususnya daerah Kota Tangerang Selatan dimana treatment yang dihadirkan SKIN+ mampu memberikan solusi untuk masalah wajah yang dialami.

Salah satu treatment unggulannya Hydrawhite menjadi favorite sejak diluncurkan pada Maret 2022. Treatment Hydrawhite dilakukan dengan cara menggunakan mesogun injector sebagai media memasukkan serum hydrawhite ke dalam lapisan dermis kulit sehingga hasilnya lebih efektif dan efisien mengantarkan bahan aktif serum sehingga memberikan hasil maksimal untuk kulit.

“Euromedica Group memiliki visi misi untuk membantu perempuan menjadi versi terbaik dari diri mereka, oleh karena itu kami berkomitmen untuk berekspansi lebih luas lagi agar semua perempuan bisa dengan mudah mendapatkan perawatan terbaik. Selain itu kami selalu melakukan medical research untuk menghadirkan treatment yang sesuai dengan kebutuhan klien serta hadir dengan teknologi terkini," ungkap Benny Winata selaku CEO Euromedica Group.

Melalui treatment Hydrawhite ini sangat efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit seketika hanya dalam 3 (tiga) kali treatment dengan interval untuk repair 2 minggu sekali dan maintain 1 bulan sekali, serta dengan harga yang cukup terjangkau. Pada pembukaan klinik ke – 13 ini, SKIN+ Clinic menawarkan promo menarik yang tidak bisa dilewatkan.

SKIN+ Clinic tetap akan berinovasi dalam menghadirkan treatment-treatment terbaik lainnya dan juga akan tetap konsisten dalam hal ekspansi agar dapat membantu masyarakat untuk menjadi inspirasi dimanapun lingkungan mereka berada.