Estetik, 7 Spot Fashion Hijab OOTD ala Tantri Namirah yang Antimainstream

Selasa, 12 Juli 2022 | 21:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Estetik, 7 Spot Fashion Hijab Ootd Ala Tantri Namirah Yang Antimainstream

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Ladiestory.id - Menjadi seorang ibu milenial yang super sibuk tidak membatasi kreativitas selebgram Tantri Namirah untuk terus berekspresi.  Adik ipar dari aktris Zaskia Adya Mecca ini kerap menampilkan fashion hijab OOTD yang colourfull dan hypbeast, tak hanya itu Tantri Namirah juga memilih lokasi foto fashion hijab OOTD dan berpose di lokasi yang antimainstream. Nggak harus mahal, justru lokasi foto yang enggak biasa ini justru menghasilkan hasil yang estetik, loh. Yuk, intip 7 spot unik fashion hijab OOTD ala Tantri Namirah yang antimainstream dan bisa jadi referensimu.

Warung Dekat Rumah

 Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

 

Kali ini Tantri Namirah membuktikan kepada kita semua jika ingin tampil fashionable dan keren nggak harus berfoto di tempat-tempat fancy. Yup, warung dekat rumah bisa menjadi rekomendasimu untuk berpose bak model professional. Tampilkan fashion hijab OOTD yang colourful juga bisa membuat mood saat nongkrong di warung sekaligus menyantap mie instan akan terasa begitu mengasyikan, ya Ladies?

Rumah Makan Padang

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Mau pesan bungkus atau makan di tempat rumah makan Padang juga harus tetap fashionable, loh. Yup, ide lokasi OOTD selanjutnya yang membuat foto terkesan semakin estetik adalah rumah makan Padang. Lokasi gak biasa ini dipilih Tantri Namirah untuk melakukan sesi foto menggunakan fashion hijab dengan top knitwear berwarna rainbow full colour dipadukan dengan celana high waist berwarna cream. Wah, keren sekali bukan gaya fashion ibu milenial yang satu ini.

Bengkel Motor

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Tampil casual namun tetap hypebeast juga enggak harus berpose di tempat-tempat terkenal dan kekinian. Ide unik yang dipilih Tantri justru berbeda dari yang lain, kali ini ia berpose di tempat bengkel kendaraan motor untuk menampilkan kesan unik dan nyentrik dari dirinya. Ia pun menggunakan vest berwarna pink dipadukan dengan high waist denim yang membuat penampilannya terlihat cool.

Warung Angkringan

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Jajan di warung angkringan membuat Tantri Namirah kembali bernostalgia ketika masih bekerja kantoran sembari mencicipi makanan angkringan pinggir jalan lewat caption pada postingan di akun instagram miliknya. Salah satu fashion item yang tidak pernah ketinggalan adalah kacamata. Tantri tampil percaya diri dengan gaya casual hypebeast dengan menggunakn kemeja dengan motif leopard dan high waist pants sambil berpose di samping tenda warung angkringan.

Gerobak  Vermak

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Istri dari Haykal Kamil ini memang memiliki selera fashion hijab OOTD yang nggak biasa, ia kerap mix and match warna tabrak warna yang justru membuat penampilannya kian menawan. Tantri tampil percaya diri sambil berpose disamping gerobak vermak levis yang sedang parkir di tepi jalan. Ide brilliant ini memberikan kesan yang classy dan effortless, ia juga mengenakan kemeja oversized dan celana high waist berwarna creamy dipadukan dengan boat bermotif kotak yang menyempurnakan penampilannya.

Gerobak Perabotan Keliling

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Ide brilliant selanjutnya dituangkan dengan berpose diantara gerobak keliling yang menjual perabotan rumah tangga. Tampil percaya diri ia pun nggak malu dilihat banyak orang ketika sedang asyik bergaya diluar ruangan. Kali ini ia menggunakan blazer berwarna off white dan celana dengan motif grafis yang quirky tak ketinggalan aksesori kacamata agar terlihat lebih on point serta heels berwarna coklat yang keren.

Menurutnya lokasi foto yang gak biasa tersebut bisa me-refresh dirinya dan bertemu banyak orang baru, salah satunya dengan pedagang-pedagang kecil yang sedang berjuang mencari nafkah.

Pasar Pakaian

Ilustrasi Fashion Hijab Tantri Namirah (instagram.com/tantrinamirah)

Lokasi pasar yang ramai pengunjung juga bisa menjadi salah satu rekomendasi spot foto OOTD seperti yang dilakukan Tantri Namirah ini. Yup, perlu rasa percaya diri yang tinggi supaya hasil foto yang didapatkan bisa kece maksimal. Tantri tampil stylish menggunakan outfit denim on denim dengan paduan warna kontras diantara pakaian-pakaian yang digantungkan oleh penjual. Lihat saja hasilnya, keren dan menarik bukan?

Bagi Tantri, dimanapun kita bisa menuangkan karya sekaligus mengekspresikannya, begitu juga dengan fashion. Tidak perlu tempat mahal, kamu pun bisa berpose di lokasi sederhana yang bisa memberikan nilai estetika tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. 

Bagaimana menurutmu Ladies, sudah temukan ide baru dan tentukan  pilihan fashion hijab OOTD versimu hari ini?