Casual hingga Modis, Ini 7 Street Style ala Bua Nalinthip

Selasa, 19 Juli 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Casual Hingga Modis, Ini 7 Street Style Ala Bua Nalinthip

Bua Nalinthip (instagram.com/buanalinthip)

Ladiestory.id - Aktris Thailand yang semakin popular lewat drama berjudul “Praomook” ini memiliki chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Pon Nawasch. Mereka juga diisukan menjalin cinta lokasi dan banyak fans yang merestui hubungan keduanya. Aktris berwajah imut ini juga memiliki selera fashion yang banyak diminati kalangan muda seusianya. Berikut 7 street style ala Bua Nalinthip, mulai dari casual hingga modis.

Denim on Denim

Denim on Denim (instagram.com/buanalinthip)

Aktris dengan kemampuan akting yang piawai ini juga menjadi salah satu bintang yang tersohor tak hanya di negara asalnya saja, loh. Bua, sapaan akrabnya juga sudah banyak dikenal hingga internasional. Dramanya juga sukses di beberapa negara seperti Vietnam dan Myanmar. Perempuan yang memulai karirnya sebagai Miss Teen Thailand 2006 ini juga sukses membuat para penggemarnya terpikat dengan penampilannya yang stylish.

Kali ini, Bua menggunakan denim on denim dengan jacket dan jeans denim dipadukan dengan dengan tanktop berwarna avocado yang membuat dirinya tampil keren dan cute pada tampilan street style-nya.

Turtleneck dan High Waist Jeans

Turtleneck dan High Waist Jeans (instagram.com/buanalinthip)

Sukses membintangi drama “Praomook”, aktris ini diisukan menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya, Pon Nawasch. Namun, keduanya membantah dan mengaku hanya memiliki hubungan profesional rekan kerja. Padahal, para penggemar juga sudah mendukung hubungan kedua pasangan yang memiliki chemistry kuat di drama ini, loh.

Kali ini, dalam fashion street style-nya Bua memilih menggunakan turtleneck berwarna dark blue dengan motif abstrak dipadukan dengan high waist jeans berwarna dark denim, serta bucket hat berwarna hitam membuatnya semakin adorable.

Blazer dan Boyfriend Jeans

Blazer dan Boyfriend Jeans (instagram.com/buanalinthip)

Aktris pemilik wajah baby face  yang lahir di Bangkok pada 12 Agustus 1989 ini juga sudah membintangi banyak judul sinetron maupun film. Ia mengawali debut akting pada drama “Look Ranad”. Sukses dengan drama yang diperaninya, Bua juga semakin banyak dilirik oleh brand lokal maupun brand fashion yang bekerja sama dengannya.

Untuk pilihan street style kali ini, Bua memilih mengenakan blazer berwarna hitam dengan celana boyfriend jeans saat berpose diarea rel kereta api. Penampilannya yang casual justru memberikan kesan edgy dan juga stylish. Ia pun menambahkan white tanktop dan loafers shoes berwarna hitam dan juga sling bag hitam yang manis.

Crop Sleeves Puffed dan Regular Stretch

Crop Sleeves Puffed dan Regular Stretch (instagram.com/buanalinthip)

Memiliki wajah yang rupawan, siapa sangka jika aktris ini sudah memasuki usia kepala tiga, loh. Yup, Bua memilih menganakan nuansa berwarna earth tone dengan crop sleeves puffed berwarna cream serta regular stretch berwarna sage green. Tampilan street style ini pun memberi kesan sweet dan chic pada dirinya.

Hodie Jacket dan Short Pants

Hodie Jacket dan Short Pants (instagram.com/buanalinthip)

Hangout dan rolling in town, Bua memilih tampilan street style casual dengan menggunakan hodie jacket dan short pants berwarna putih. Ia pun memilih menggunakan chunky heels berwarna putih agar memberikan kesan feminin.

Polka Dress

Polka Dress (instagram.com/buanalinthip)

Berbeda dari gaya street style lainnya, kali ini Bua memilih menggunakan polka dress berwarna navy dipadukan dengan ankle boats berwarna putih serta hand bag mini berwarna putih dari brand Michael Kors membuat tampilan street style-nya kali ini terlihat sangat anggun dan girly.

Smart Casual Blazer Dress

Smart Casual Blazer Dress (instagram.com/buanalinthip)

Tampil stand out saat berlibur ke Jepang, Bua memadukan busana street style bernuansa serba hitam yakni dengan smart casual blazer dress berwarna hitam serta belt hitam dan breton cap berwarna hitam. Ia pun tampil stand out dengan street style-nya saat solo traveling ke Jepang.