Kerap Bikin Kontroversi, Studio di London Tawarkan Hapus Tato Kanye West Gratis

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kerap Bikin Kontroversi, Studio Di London Tawarkan Hapus Tato Kanye West Gratis

Kanye West. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu ke belakang, sosok penyanyi rap Kanye West kerap kali diberitakan melakukan hal-hal yang kontroversial. Menyusul kabar-kabar tersebut, tak sedikit dari para penggemarnya yang kecewa dan memutuskan untuk berpaling dari mantan suami Kim Kardashian itu.

Tak sedikit penggemar yang sebelumnya memiliki tato bergambar wajah atau inisial nama sang artis, kini kebingungan untuk menghapusnya. Mendengar ramainya isu ini, salah satu studio tato yang berada di London, Inggris pun lantas berinisiatif untuk membuat program yang menawarkan jasa penghapusan tato tersebut secara cuma-cuma, alias gratis. Hal ini disampaikan studio tato bernama NAAMA Studio dalam unggahannya beberapa pekan lalu. 

Studio NAAMA Tawarkan Hapus Tato Kanye West Gratis. (Instagram.com/naamastudios)

Dilansir New York Post, studio tato tersebut mengunggah foto  bertuliskan “Bye” dan “Ye”, yang merupakan nama panggung Kanye West. Studio tersebut juga menyebut bahwa mereka akan menghapus tato yang berhubungan dengan sang rapper tanpa dipungut biaya.

"Yeezy come, yeezy go. Punya tato #kanyewest? Colek kami," tulis NAAMA dalam unggahan Instagram, dikutip Selasa (6/12/2022).

"Kami akan menghapus tato Kanye Anda secara gratis,” sambung keterangan tersebut.

Pada unggahan lainnya, pihak studio pun turut menyampaikan jika program penawaran hapus tato tersebut, berawal dari banyaknya pemilik tato bergambar Kanye yang mengeluhkan perilaku sang artis saat ini. Tak sedikit yang mulai merasa malu karena memiliki gambar Kanye West di tubuhnya.

Studio NAAMA Tawarkan Hapus Tato Kanye West Gratis. (Instagram.com/naamastudios)

Ingin membantu orang-orang tersebut, NAAMA pun akhirnya membuat program penghapusan tato yang tak disangka diminati banyak orang.

“Ketika Anda memiliki tato yang terinspirasi oleh seseorang yang Anda kagumi dan mereka akhirnya menjadi berita utama karena semua alasan yang salah.. Kami (NAAMA Studio) menawarkan pengalaman pembersihan tato yang memberdayakan, empatik, dan berteknologi tinggi. jika Anda menginginkan perubahan, kami siap membantu,” tulis nama dalam unggahan lainnya.