Simpel dan Trendi! 7 Style Hijab ala Nathalie Holscher

Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:45:00

Simpel Dan Trendi! 7 Style Hijab Ala Nathalie Holscher

Nathalie Holscher. (Instagram.com)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan hangat setelah dirinya mengajukan gugatan cerai pada suaminya, komedian, Sule. Perempuan berdarah Belanda ini diketahui dulunya merupakan seorang pembawa acara, penyanyi, DJ, dan model berkebangsaan Indonesia.

Semenjak Nathalie memutuskan menjadi mualaf, ia memantapkan diri untuk berhijab dan berhenti menjadi DJ. Beberapa kali, Nathalie Holscher kerap membagikan potretnya di instagram dengan mengenakan outfit hijab yang simpel tapi tetap trendi.

Nah, buat Ladies yang berhijab, kamu bisa lihat inspirasi OOTD hijab ala Nathalie Holscher berikut ini.athalie 

Blazer Pink Outfit Cewek Kue

Nathalie Holscher Cewek Kue (Instagram.com)

Nathalie Holscher mengenakan blazer berwarna pink mengingatkan pada style cewek kue yang sedang tren belakangan ini. Ia memadukan blazer pink tersebut dengan atasan putih dan celana krem, serta hijab yang berwarna senada.

Outfit Cokelat untuk Kesan Cewek Bumi

Nathalie Holscher Outfit Cewek Bumi (Instagram.com)

Untuk Ladies yang lebih suka dengan style cewek bumi, bisa memilih kulot berwarna cokelat dengan hijab berwarna senada seperti Nathalie Holscher. Kesan simpel dan trendi pun tampak dari pemilihan atasan yang berupa vest dengan inner putih.

Nuansa Cokelat untuk Kesan Elegan

Nathalie Holscher Cewek Bumi (Instagram.com)

Kali ini masih dengan tema yang sama, Nathalie Holscher mengenakan blazer berwarna cokelat yang dipadupadankan dengan kulot berwarna putih. Untuk memaksimalkan penampilan, Nathalie Holscher mengenakan heels sebagai alas kaki. Bagi Ladies yang ingin terlihat elegan, style ini cocok untuk ditiru.

Nathalie Holscher dengan Skirt Motif

Nathalie Holscher Rok Motif (Instagram.com)

Perpaduan antara skirt motif berwarna fanta yang dikenakan Nathalie Holscher sangat cocok dengan atasan berwarna hitam. Kesan kasual dan girly langsung terlihat hanya dalam satu penampilan. Didukung dengan pemilihan warna hijab dan tas yang senada, serta heels sebagai alas kaki membuat Nathalie Holscher makin fashionable.

Tetap Anggun dengan Outfit Monokrom

Nathalie Holscher Cewek Mamba (Instagram.com)

Tetap simpel dan trendi, Nathalie Holscher mampu memberikan kesan anggun pada penampilannya. Kali ini, Nathalie Holscher memadukan dress berwarna hitam bercorak putih dengan hijab pashmina putih. Sebagai aksesoris, Nathalie Holscher mengenakan gelang berwarna senada.

Outfit Serba Putih

Nathalie Holscher Outfit Putih (Instagram.com)

Pilihan outfit serba putih membuat Nathalie Holscher terlihat adem ya, Ladies. Ditambah dengan penggunaan tas kecil berwarna hitam yang memberikan kesan elegan.

One Set Flora

Nathalie Holscher One Set (Instagram.com)

Bagi Ladies yang tidak suka ribet, OOTD ala Nathalie Holscher kali ini sangat cocok denganmu. Setelan baju dan celana bermotif bunga ini terkesan anggun dan simpel, apalagi ditambah heels sebagai alas kaki. Ladies juga bisa meniru style ini ketika sedang hang out bersama teman.

Itu dia beberapa OOTD ala Nathalie Holscher yang bisa jadi bahan inspirasimu berhijab. Semoga bermanfaat.