Sule Buka Suara Tanggapi Persoalan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:18:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sule Buka Suara Tanggapi Persoalan Putri Delina Dan Nathalie Holscher

Sule, Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Baru-baru ini hubungan keluarga komedian Sule tengah dikabarkan tidak baik-baik saja. Dalam salah satu video, sang anak, Putri Delina, sempat mengaku sakit hati dengan Nathalie Holscher, selaku ibu sambungnya. 

Menanggapi kabar tersebut, Sule yang ditemui dalam sebuah kesempatan pun akhirnya buka suara. Sebagai sosok ayah dan suami, ia tak menyalahkan siapapun dan mengaku akan bertanggung jawab menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah keluarganya.

Meski kini terlibat kesalahpahaman, Sule pun berharap semoga hal ini bisa membuat dirinya dan Nathalie menjadi sosok orang tua yang lebih baik.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule di salah satu acara televisi.

Seperti diketahui, dalam video di kanal YouTube Uya Kuya, Nathalie Holscher mengaku telah membicarakan masalah ini dengan Sule. Ia sempat meminta Sule, selaku ayah kandung Putri Delina, untuk menyatukannya dengan sang anak untuk membahas dan menyelesaikan kesalahpahaman antara dirinya dan anak sambungnya tersebut.

Nathalie Holscher dan Putri Delina. (YouTube.com/uyakuyatv)

"Sudah, sudah ngomong kok ke Akang (Sule). Aku bilang, 'Kamu kan ayah kandungnya, kamu harus gabrukin kita bertiga,' gitu sih aku bilang ke Akang," ujar Nathalie.

Menanggapi hal tersebut, Sule justru menginginkan Nathalie untuk mendekati anak perempuannya dengan menyelesaikan kesalahpahaman tersebut tanpa campur tangannya.

“Dia (Sule) bilang, 'Ya kamu kan ibu sambungnya harusnya kamu yang nyamperin anaknya,' dan hal tersebut sudah aku lakukan kok," ujarnya lagi.

s