Sule Akhirnya Datang di Sidang Perdana Perceraiannya

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:10:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sule Akhirnya Datang Di Sidang Perdana Perceraiannya

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Komedian Sule menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Setelah sebelumnya dikabarkan tidak hadir, ayah lima anak ini terlihat berada di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi pada Rabu (20/07/22).  

Kedatangan Sule pun langsung diburu oleh para wartawan, dan diserbu beberapa pertanyaan. Salah satunya ada yang menanyakan persiapan komedian tersebut.

Momen Sule Hadir di Pengadilan Agama Cikarang (YouTube.com/KH INFOTAINMENT)

 "Gimana kang, persiapannya?," tanya salah satu wartawan.

"Persiapannya ya siap," jawab komedian Sule.

Tak hanya menanyakan persiapan Sule, wartawan lain juga menanyakan pertemuannya saat ini menjadi pertemuan pertama setelah pisah atau tidak.

"Baru pertama kali bertemu dengan Nathalie lagi ya kang?," tanya wartawan lainnya.

"Engga ini, kita kan komunikasi juga," jawab Sule.

Menepis kabar yang beredar bahwa hubungannya dengan Nathalie Holscher tidak baik-baik saja, saat berada di pengadilan Sule mengunggah sebuah Instagram Story dengan ibu dari Adzam tersebut.

Sule Dengan Nathalie Holscher. (Instagram.com/nathalieholscher)

Pengacara Nathalie Holscher membagikan agenda persidangan perdana, pemanggilan para pihak jika majelis menentukan mediasi maka akan diadakan mediasi. Jika tidak akan diagendakan ulang.

Nathalie mengajukan uang nafkah sebesar Rp25 juta perbulan kepada Sule. Karena Adzam belum berusia 12 tahun maka hak asuh jatuh pada sang ibu.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di Bekasi, Jawa Barat. Dan dikaruniai anak laki-laki Bernama Adzam Andriansyah Sutisna pada Sabtu, (11/12/2021) melalui operasi Caesar.

Sebelumnya Sule sempat menjadi perbincangan publik, lantaran sang istri, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai. Diduga, rumah tangga mereka retak setelah perseteruhan antara Putri Delina dan ibu sambungnya yang tak kunjung usai. Sule juga dinilai gagal jadi penengah untuk mereka.