Tak Hanya Drama, 4 Deretan Film yang Dibintangi Park Seo Joon

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 07:15:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tak Hanya Drama, 4 Deretan Film Yang Dibintangi Park Seo Joon

Foto: soompi

Ladiestory.id - Park Seo Joon terbukti berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan. Aktor tampan Park Seo Joon memang tidak langsung terkenal sejak pertama kariernya.

Namun seiring berjalannya waktu kemampuan aktingnya terus terasah dan membawanya meraih berbagai penghargaan. Hampir semua judul drama dan film yang dibintanginya membuatnya semakin bersinar dan meraih banyak penghargaan.

Bahkan, drama Itaewon Class yang dibintanginya pernah berhasil menjadi drama rating tertinggi kedua JTBC. Semenjak membintangi Itaewon Class, popularitas dari Park Seo Joon atau yang biasa disebut PSJ itu semakin meroket.

Selain memiliki memiliki wajah yang tampan, kualitas akting Park Seo Joon juga sangat memikat sehingga resmi bintangi The Marvels sebagai Amadeous Chou yang akan tayang tahun 2022.

Film yang Dibintangi Park Seo Joon

Pria berzodiak Sagitarius tersebut ternyata sudah sering memerankan berbagai karakter untuk drama Korea populer. Namun Park Seo Joon juga berakting di beberapa judul film, lho. Apa saja, ya?

1. The Chronicles of Evil

film park seo joon
Foto: asianwiki

The Chronicles of Evil adalah film thriller Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2015. Film Park Seo Joon ini ditulis dan disutradarai oleh Beak Woon-hak ini, dibintangi oleh Son Hyun-joo, Ma Dong-seok, Choi Daniel dan Park Seo-joon.

Film yang menceritakan kisah tentang seorang detektif yang secara tidak sengaja terlibat atas peristiwa tewasnya seorang supir taksi di tengah-tengah promosi jabatannya. Lalu, kemudian ia menyadari bahwa ada yang telah menjebaknya.

Park Seo-Joon berperan sebagai Cha Dong-Jae, rekan satu tim detektif yang difitnah. Mereka pun akhirnya berusaha mengungkap kebenaran di balik peristiwa kejam tersebut.

2. Perfect Game

film park seo joon
Foto: asianwiki

Perfect Game merupakan film Park Seo Joon yang menceritakan dua orang pemain bisbol terbaik di Korea Selatan. Film Perfect Game adalah film yang diangkat dari kisah nyata dari rival antara dua pemain bisbol, yaitu Sung Dong Yeol dari tim Haitai Tigers dan Choi Dong Won dari tim Lotte Giants.

Perfect Game tampaknya menjadi film pertama Park Seo Joon dan menjadi film debutnya. Park Seo Joon hadir sebagai pemeran pembantu. Ia berperan sebagai Chil Goo dalam film ini.

3. Midnight Runners

film park seo joon
Foto: asianwiki

Midnight Runners merupakan film Park Seo Joon yang tayang pada tahun 2017. Midnight Runners merupakan film yang bergenre action komedi. Film tersebut menceritakan tentang para taruna akademi kepolisian yang mengungkap kasus penculikan keji yang menimpa seorang perempuan.

Dalam film ini, Park Seo Joon mendapatkan peran utama bersama Kang Ha Neul dan aktor senior Sung Dong Il. Dalam Midnight Runners, Park Seo Joon berperan sebagai Park Ki Joon. Akting Park Seo Joon dalam film ini kabarnya mendapatkan pujian dari para penggemarnya.

4. The Divine Fury

film park seo joon
Foto: asianwiki

Film 2019 yang dibintangi oleh Park Seo-joon, Ahn Sung-ki dan Woo Do-hwan ini mengangkat kisah tentang seorang juara seni bela diri yang kemudian mendapatkan kekuatan dari ilahi dan membuat ia bertarung dengan kekuatan roh jahat.

Park Seo-Joon berperan sebagai Yong Hoo, seorang petinju hebat yang secara tiba-tiba mendapatkan luka di telapak tangannya dan membuat ia bersama seorang pastor harus memberantas roh-roh jahat di sekitarnya

Film yang baru saja tayang ini mendapatkan banyak perhatian dari penontonnya dan berhasil mendapatkan jumlah penonton terbanyak.

Inilah 4 film Park Seo Joon yang bisa kamu tonton. Kira-kira judul film mana yang belum kamu tonton?