Tak Setuju, Nikita Mirzani Protes Harga Tiket Meet and Greet Bunda Corla

Selasa, 17 Januari 2023 | 17:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Setuju, Nikita Mirzani Protes Harga Tiket Meet And Greet Bunda Corla

Selebritis tanah air, Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Sosok perempuan yang belakangan terkenal di media sosial, yaitu Bunda Corla akhirnya sampai di Indonesia. Sesampainya di tanah air, ia pun diketahui akan segera menyapa para penggemarnya dalam sebuah acara meet and greet, yang tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp300 Ribu.

Menyusul kabar ini, Nikita Mirzani yang sebelumnya diketahui pernah memberi uang pada Bunda Corla dalam bentuk saweran pun memberikan tanggapannya, mengenai acara yang dipungut biaya tersebut.

Unggahan Bunda Corla. (instagram.com/corla_2)

Niki mengatakan bahwa seharusnya acara pertemuan perempuan yang terkenal karena siaran langsungnya di Instagram tersebut diadakan secara gratis. Terlebih, kepulangan Bunda Corla yang kini menetap di Jerman itu disebut didapatkannya secara cuma-cuma alias gratis.

"Kenapa tiba-tiba bundanya udah dateng dengan tiket gratis yang dibeliin kak Solena (Chaniago), sampe Jakarta disuruh bayar untuk ketemu dia?" ujar Nikita Mirzani, mengomentari kedatangan Bunda Corla ke Indonesia.

Nikita Mirzani Protes Harga Tiket Meet and Greet Bunda Corla. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Seharusnya momen pertemuan Bunda Corla dan para penggemarnya menjadi ajang terima kasih sang selebgram, lantaran akhirnya bisa bertemu dengan para pendukungnya.

"Kenapa harus ada tiket? Itu kan pesta rakyat, itu yang ditunggu anak-anaknya bunda di Indonesia untuk ketemu sama bundanya," sambung Niki, dalam siaran langsungnya.

Memprotes adanya biaya dalam acara meet and greet Bunda Corla, ketidaksetujuan Niki pun semakin menjadi, lantaran kabarnya, tiket yang dibeli pun sudah termasuk dengan produk MS Glow. Hal ini dikarenakan acara turut diadakan oleh Maharani Kemala yang tak lain pemilik dari bisnis tersebut.

"Ternyata setelah gue cari tahu, beli tiket buat ketemu Bunda Corla, habis itu bagi-bagi produk MS Glow? Maksudnya? Emang semua anak-anak Bunda Corla pakai MS Glow? Ada juga kali yang pengin pakai Nikita Mirzani Skincare? Ada juga kali pakai produk lain?" kata Nikita Geram.

Di penghujung pernyataannya, Niki pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan acara meet and greet Bunda Corla. Ia hanya tak setuju mengapa acara tersebut dipungut biaya.

"Itu acara, nggak apa-apa berlangsung, silakan. Nggak ada yang ngelarang, cuma yang jadi pertanyaan, kenapa disuruh beli tiket?" tutup Niki.