Tampil Sexy dan Stunning, Ini 5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Minggu, 17 Mei 2020 | 16:53:06

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Tampil Sexy Dan Stunning, Ini 5 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Memiliki warna kulit sawo matang atau cenderung tan, membuat kita harus cerdas ketika memilih warna lipstik agar terlihat tepat. Terlebih, banyaknya pilihan warna lipstik di zaman sekarang memaksa kita untuk lebih picky. Sebab, jika sekali saja salah menentukan warna, lalu berswafoto dan mengunggahnya ke media sosial, maka bersiaplah dengan tajamnya komentar netizen yang kerap menyakitkan hati. Karena itu, sebagai wanita yang berupaya aware akan penampilan, ada baiknya jika kita menggunakan sedikit effort dalam memilih warna lipstik yang tepat. Berikut ini, ada 5 warna lipstik yang cocok untuk si pemilik kulit sawo matang yang bisa kamu pertimbangkan, Ladies.

1. Deep red

warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang
sumber foto: maybelline.co.id

Salah satu warna lipstik merah yang cukup tepat digunakan oleh si pemilik kulit sawo matang adalah warna deep red. Ya, jenis warna bold yang tidak ngejreng ini bisa membuat tampilan wajahmu begitu sexy dan terkesan berani. Tak cuma itu, warna merah gelap vampy yang terpoles di bibirmu ini juga akan membuatmu tampak percaya diri dan misterius, lho. Untuk membuktikannya, kamu bisa menggunakan Maybelline Sensational Liquid Matte dengan varian shade Soft Wine.

2. Nude brown

warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang
sumber foto: rollover-reaction.com

Warna nude brown sering kali menjadi warna lipstik favorit hampir setiap wanita di dunia. Bagaimana tidak, shade yang mendekati warna asli bibir ini juga cocok digunakan oleh pemilik warna kulit apapun. Selain itu, warna nude brown kerap kali digunakan dalam occasion yang lebih santai, serta jika si pemakai menginginkan tema no makeup makeup pada tampilannya. Nah, kalau kamu ingin mencoba memakainya, kamu bisa pilih shade Lizzy pada lip and cheek cream dari Rollover Reaction ini, Ladies.

 3. Burgundy

warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang
sumber foto: inglotcosmetics.com.au

Para pencinta lipstik dengan perpaduan warna merah dan ungu yang intense pasti akan jatuh cinta dengan warna lipstik burgundy. Terlebih, warna burgundy ini akan sangat cocok digunakan oleh kamu si pemilik kulit sawo matang. Sebab, selain memberikan kesan sexy dan glamor, warna burgundy pada bibir juga memberikan impresi cerdas dan perfeksionis. Nah, jika kamu ingin mendapatkan lipstik dengan warna burgundy yang intense, kamu bisa memilih lipstik dari Inglot dengan varian shade 295.

 4. Peach brown

warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang
sumber foto: makeoverall.com

Selain warna nude brown, varian warna lipstik nude lainnya yang paling banyak digemari wanita adalah peach brown. Warna ini tak hanya membuat wajah terlihat sedikit lebih segar, tapi juga memberikan kesan yang fun dan manis. Tak hanya itu, kamu si pemilik kulit sawo matang pasti akan cocok kalau menggunakan warna lipstik peach brown, dan memadukannya dengan warna lipstik bold untuk membuat tampilan ombre. Kalau tak percaya, kamu bisa membuktikannya dengan menggunakan Make Over Cliquematte Lip Stylo dengan shade 211 Truffles.

5. Terracotta

warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang
sumber foto: nyxcosmetics.com

Pilihan terakhir warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang adalah warna terracotta. Jenis warna hasil perpaduan antara merah, oranye, dan cokelat ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh si pemilik warna kulit apapun, Ladies. Warna lipstik terracotta ini memberikan kesan stylish dan stunning bagi si pemakai. Bukan cuma itu saja, jika kamu menggunakan warna lipstik terracotta dalam kencan pertamamu, bersiaplah untuk mendapat pujian dari si gebetan! Well, kamu bisa memilih Lip Lingerie dari NYX dengan shade Exotic untuk lipstik terracotta pertamamu.

Itulah deretan 5 warna lipstik yang cocok untuk si pemilik kulit sawo matang sepertimu. Pilihlah warna yang benar-benar kamu suka dan membuatmu nyaman saat menggunakannya. Jangan sampai salah pilih warna, ya!

*sumber foto cover: freepik.com