Tampil Stunning, Pesona Miyeon (G)I-DLE di Pemotretan Majalah Harper’s Bazaar Korea

Minggu, 29 Oktober 2023 | 11:14:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Stunning, Pesona Miyeon (G)I-Dle Di Pemotretan Majalah Harper’s Bazaar Korea

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

Ladiestory.id - Majalah Harper’s Bazaar Korea kembali menggandeng idol K-Pop dalam pemotretan editorial majalah terbarunya. Kali ini Miyeon (G)I-DLE tampil stunning dalam pemotretan bersama majalah Harper’s Bazaar Korea untuk edisi digital.

Miyeon (G)I-DLE tampil memesona dalam balutan sepatu mewah dan busana dari rumah mode asal Inggris yakni Jimmy Choo berkolaborasi dengan Jean Paul Gaultier, diketahui jika Miyeon sendiri merupakan global brand ambassador dari rumah mode mewah tersebut.

Berikut ini sederet potret memukau Miyeon (G)I-DLE X Jimmy Choo  tampil stunning bersama majalah Harper’s Bazaar Korea yang diunggah pada Jumat (27/10/2023) seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut.

Tampil Stunning dengan Pesona Memikat

 

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

Cho Mi Yeon yang lebih dikenal dengan nama Miyeon ini merupakan main vocalist dari girl group K-Pop asal Korea Selatan yakni (G)I-DLE yang dinaungi oleh Cube Entertainment. Miyeon sendiri juga merupakan salah satu idol populer di grup nya yang memiliki visual dan selera fashion yang menarik. Tak heran jika dirinya kerap mendapat pujian dan atensi dari para penggemar karena gaya berpakaian dan penampilannya yang menakjubkan.

Dalam potret edisi digital bersama majalah Harper’s Bazaar Korea kali ini, Miyeon tampil stunning dengan memancarkan aura dan pesonanya yang begitu memikat, untuk potret sampul depan majalah Harper’s Bazaar Korea ini, terlihat Miyeon mencuri perhatian dengan menggunakan knee high boot terbaru dari brand Jimmy Choo dan Jean Paul Gaultier. Koleksi terbaru Jimmy Choo X JPG ini menampilkan desain sepatu boot dengan unsur klasik dan dimeriahkan dengan hand-drwan tatoo print yang terinspirasi dari “Les Tatouages” Jean Paul Gaultier di SS94 Collection.

Global Brand Ambassador Jimmy Choo

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

Dalam pemotretan bersama majalah Harper’s Bazaar Korea ini, Miyeon menggunakan capsule collection dari brand Jimmy Choo dan Jean Paul Gaultier. Diketahui jika Miyeon sendiri merupakan global brand ambassador dari rumah mode mewah tersebut dan telah secara resmi diumumkan sejak Agustus 2023 lalu. Di sesi pemotretan ini, Miyeon tampil seksi dengan menggunakan mini dress hitam serta dipermanis menggunakan koleksi dari Jimmy Choo X JPG Pump 60.

Tampil Chic dan Classy

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

Tak hanya menjajal dunia tarik suara, Miyeon pun telah muncul dibeberapa judul drama dan didapuk sebagai pembawa acara atau MC. Visualnya juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi para penggemar dan brand terkenal baik lokal maupun global. Miyeon pun tampil paripurna dengan gaya chic dan classy dengan menggunakan Jimmy Choo X JPG Cuff Over The Knees dengan perpaduan denim trompe l’oeil print, merupakan inovasi perpaduan sepatu boot yang dapat digunakan dengan dua cara dengan mengedepankan the art of illusion.

Kampanyekan Produk Terbaru Jimmy Choo X Jean Paul Gaultier

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

Jimmy Choo dan Jean Paul Gaultier bekerja sama menciptakan koleksi sepatu mewah. Kolaborasi dua brand mewah ini menjadi daya tarik karena mereka memiliki kreativitas perintis yang memukau dan unapologetic glamour. Jimmy Choo X Jean Paul Gaultier ini menghadirkan berbagai jenis sepatu, termasuk diantaranya boots, pumps dan sandal.

Sebagai global brand ambassador, Miyeon pun menampilkan pancaran aura mahal dalam mengenakan brand mewah ini untuk menunjukkan symbol of modern sexual liberation untuk setiap identitas gender. Dalam potret ini, Miyeon tampil glamor dan elegan dalam sentuhan monokrom dengan gaun berwarna hitam dan dipermanis dengan menggunakan koleksi  Jimmy Choo X JPG Gaultier Wedges 110 dengan desain gambar Paris Eiffel Tower dan London’s Big Ben disisi bagian tumit yang transparan.

Gunakan Sepatu Seharga Puluhan Juta

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

Potret-potretnya bersama majalah Harper’s Bazaar Korea sukses membuat dirinya mendapat sorotan dan beragam komentar dari warganet maupun penggemar. Berkolaborasi dengan brand mewah ternama, Miyeon diduga menggunakan footwear dengan harga puluhan juta. Dilihat dari situs website Jimmy Choo X Jean Paul Gaultier, Miyeon (G) I-DLE tampil menggunakan deretan footwear seharga Rp20 juta hingga Rp50 juta.

Dibanjiri Komentar dari Penggemar

Miyeon (G) I-DLE. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

 

Penampilan memukau dan mahal dari Miyeon (G) I-DLE ini sukses mendapat sorotan dan komentar dari para penggemar. Penampilannya yang totalitas tak hanya ditonjolkan dalam seni musik namun juga dalam fashion dan lifestyle. Potret visual dirinya pun sukses dibanjiri komentar dari para penggemar, banyak diantaranya yang memuji visual dan pesona dari Miyeon.

“Every her photoshot turn into professionalism, i love Miyeon”,@al_i***

“Prettiest Korean idol in the history,”@arash***

“Miyeon you crazy beautiful i’m dying”,@nika***

“Her visual are underatted,”@callme_***