Tampil Stylish Saat Ke Kantor dengan 5 Gaya OOTD Hijab Seperti Tantri Namirah

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:11:04

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Tampil Stylish Saat Ke Kantor Dengan 5 Gaya Ootd Hijab Seperti Tantri Namirah

Sebagai wanita karier, tentu tampilan menjadi hal pertama yang perlu diperhatikan dan OOTD menjadi hal yang dapat membantumu tampil stylish. Salah satu fashion designer Indonesia, Tantri Namirah, tahu caranya memadupadankan tampilannya yang stylish untuk segala situasi, termasuk saat ke kantor. Bagi kamu seorang eksekutif muda dan berhijab, kamu bisa intip nih 5 gaya OOTD Tantri Namirah yang tentunya nggak bikin orang bosan melihat.

1. Tampil simpel dengan warna navy

Saat meeting dengan klien, kamu harus memperhatikan nih pakaian yang kamu kenakan. Tentunya kamu nggak mau terlihat biasa saja kan. Nah, Tantri Namirah mencoba OOTD yang simpel dengan menggunakan blazer warna navy dipadukan dengan high waist jeans yang memberikan kesan semi formal yang tidak membosankan. Ia pun melengkapi tampilannya dengan mengenakan handbag putih yang memberikan kesan yang menawan.

2. Tampil berani dengan warna pink

Agar tampilanmu lebih terlihat fresh dan stylish, kamu bisa intip gaya Tantri dengan warna cerah ini. Ia mengenakan blazer pink dengan tartan pants yang tentunya bikin kamu terlihat makin kece dan menawan. Agar semua berkas terbawa semua saat bertemu klien, kamu bisa kenakan handbag warna merah cerah. Untuk melengkapi gayanya, Tantri mengenakan camisole detail strap yang membuat gayanya tidak terlihat biasa saja.

3. Tampil feminin dengan skirt

Bagi kamu yang ingin terlihat feminin saat ke kantor, kamu bisa tiru gaya Tantri ini dengan mengenakan pleated skirt warna terang dan sweatshirt berwarna gelap dengan model garis putih yang memberikan kesan elegan dan menawan. Agar terlihat lebih sedikit formal, Tantri mengenakan oxford shoes dan shoulder bag warna silver agar tetap terlihat stunning.

4. Tampil casual dengan menggunakan flannel

Flannel juga bisa membuatmu terlihat stylish dengan bisa memadupadankan dengan outfit yang lain seperti Tantri. Ia mengenakan flannel berwarna mustard dengan inner warna senada dan mengenakan high waisted pants warna cokelat yang membuatnya terlihat menawan. Tak lupa ia mengenakan heels pendek untuk membuat penampilannya terlihat semi formal. Kamu bisa kenakan ini ketika kamu tidak perlu meeting keluar kantor.

5. Tampil percaya diri dengan warna yang kontras

Mungkin kamu merasa bahwa warna kontras akan membuat penampilanmu terlihat norak dan tidak enak dipandang. Tapi bagi Tantri, warna-warna yang saling menabrak malah menciptakan keunikan pada penampilannya. Yap, kamu bisa tiru gaya Tantri ini dengan mengenakan atasan warna gelap dipadukan dengan bawahan warna terang. Tantri mengenakan vest warna hitam motif kotak-kotak dengan hijab warna senada dan dipadukan dengan long pants warna pink fanta. Agar lebih menawan, kamu bisa kenakan pouch warna terang seperti bawahanmu agar semakin terlihat cerah dan menawan.

Source foto: Instagram tantrinamirah

Kamu yang bingung akan outfit apa yang akan kamu kenakan saat ke kantor, kamu bisa tiru gaya OOTD hijab ala Tantri Namirah di atas, favoritmu yang mana Ladies?