8 Tanda Bahwa Dia Tulus Mencintai dan Menyayangi Dirimu

Sabtu, 25 September 2021 | 00:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

8 Tanda Bahwa Dia Tulus Mencintai dan Menyayangi Dirimu

Foto: soompi

Ladiestory.id - Dalam sebuah hubungan percintaan, perempuan seringkali meragukan perasaan pasangannya. Bukan karena pasangan yang pernah selingkuh atau kasar, tetapi di mata perempuan laki-laki itu tidak memiliki tanda-tanda yang sama dalam mengekspresikan perasaan cintanya.

Tanda Bahwa Dia Tulus Mencintai dan Menyayangi

Padahal, ketika laki-laki sudah sangat mencintaimu, dia akan memperlihatkannya melalui tanda-tanda yang membuatmu merasa sangat disayangi. Mau tahu apa saja tanda-tandanya? Yuk simak beberapa tanda-tanda cowok yang sayang dan cinta banget sama kamu.

1. Tidak segan mencari keberadaanmu

Foto: Ladiestory.id

Salah satu tanda bahwa pasangan kamu sangat menyayangi dirimu adalah dia tidak segan mencari keberadaanmu saat kamu sulit dihubungi, bahkan dia juga ikut khawatir mengenai keadaanmu dan terus mencari dirimu.

Seperti salah satunya ketika doi mengirimkan Whatsapp, Line, atau BBM untuk mencari tahu keberadaanmu tapi kamu sendiri gak ada jawaban, dia gak akan segan menghubungi teman dekatmu karena khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada perempuan kesayangannya.

2. Selalu berusaha menghindari pertengkaran

Tanda-tanda yang berikutnya ada dengan menghindari pertengkaran. Dia akan selalu berusaha menghindari pertengkaran karena sadar bahwa hal tersebut akan menjauhkan dirimu darinya.

Faktanya seorang laki-laki yang tulus menyayangi pasangannya tidak akan melakukan hal-hal yang jelas membuatnya marah. Bukan karena takut, tapi dia gak rela jauh-jauh dari kamu karena lagi marahan.

3. Menjadikan temanmu sebagai temannya juga

Foto: Ladiestory.id

Tanda-tanda yang berikutnya ada dengan menjadikan teman-temanmu sebagai temannya juga. Bahkan doi nggak ragu untuk nongkrong bareng sahabat pacarnya karena ingin lebih dalam mengenal kekasihnya ini.

Bahkan dengan begitu disaat ada momen-momen tertentu seperti ingin mengadakan kejutan dan memberi hadiah doi juga tahu selera kamu.

4. Mengajak kenalan dengan teman-temannya

Tidak hanya doi yang ingin masuk di lingkup persahabatanmu, kamu juga akan di ajak kenalan dengan teman-temannya. Bahkan dia nggak akan ragu mengenalkanmu pada dunianya karena dia sudah nyaman denganmu. Dengan begitu kamu juga bisa lebih mengenal sisi lain dari diri si doi.

5. Selalu berusahalah membuatmu tertawa

Foto: Ladiestory.id

Tanda yang selanjutnya berkaitan dengan sikap. Ketika doi bukan orang yang humoris, tetapi dia sering membuat lelucon untuk menghibur dan membuatmu tertawa. Itu sudah menjadi tanda bahwa dia sayang banget sama kamu, karena baginya melihatmu tertawa adalah kebahagiaan.

Di mata orang lain kekasihmu itu adalah pribadi yang serius. Tapi kalau lagi sama kamu, dia bisa jadi pelawak nomer satu. Bukannya karena dia memang suka melucu, dia melakukan itu karena suka melihatmu tertawa.

6. Tidak menyentuh secara dirimu dengan berlebihan

Ketika pacarmu tidak pernah menyentuhmu secara berlebihan, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sangat menghormati dirimu. Dengan tidak menyentuh bagian tubuhmu secara berlebihan artinya dia menghargai privasi kamu.

Dan bisa jadi dia lebih menyukai hal yang berbau romantis tetapi tidak menyentuh bagian tubuh dari kamu.

Kalian bisa tetap bermesraan tanpa harus bersentuhan, salah satunya dengan berfoto bersama, memakai baju couple, atau memanggil dengan nama panggilan khusus.

7. Tidak melakukan tindak kekerasan terhadap dirimu

Foto: Ladiestory.id

Dalam sebuah hubungan percintaan pasti terjadi pertengkaran, baik karena masalah kecil atau besar. Tetapi ketika hal tersebut terjadi dia tidak akan bertindak kasar ke dirimu. Dia selalu berusaha menjaga emosi di depan pacarnya dan dia juga tidak mau menyakiti hati perempuan yang dia sayangi.

8. Tidak pernah meminta dirimu untuk berubah sesuai keinginannya

Tanda yang satu ini adalah yang paling mencolok dan paling banyak dimiliki oleh pria, tapi untuk pria yang benar-benar menyayangi pacarnya dengan tulus. Dia akan menerima apa adanya dirimu tanpa banyak menuntut. Bahkan dia tidak akan meminta pacarnya untuk mengubah diri jadi seperti yang dia inginkan.

Jadi itu dia beberapa tanda-tanda cowok yang sangat menyayangi dirimu. Sebenarnya ada banyak tanda pria yang tulus mencintai wanita pujaannya, seperti dia memperlihatkan rasa cemburunya saat kamu dekat dengan cowok lain, atau bahkan dengan memperbaiki diri supaya kalian bisa lebih dekat.

Berita Terkait