Tanda Candaan Cowok yang Ternyata Dia Sayang Banget Sama Kamu. Apa Saja?

Minggu, 13 Juni 2021 | 21:25:38

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Tanda Candaan Cowok Yang Ternyata Dia Sayang Banget Sama Kamu. Apa Saja?

Foto: Ladiestory.id

Cewek memang terkenal dengan sensitifitasnya yang cukup tinggi kalau sudah berbicara soal perasaan. Beda dengan cowok yang justru menunjukkan perasaan yang dimilikinya lewat perbuatan termasuk candaan.

Inilah mengapa cukup banyak perempuan yang bertanya-tanya tanda candaan cowok yang ternyata dia sayang banget sama Kamu.

Oleh sebab itu, bagi kaum hawa ada baiknya memahami perasaan cowok secara lebih peka. Termasuk, memaknai candaan yang dilontarkan mereka karena bisa jadi cowok tersebut memang mau mengungkapkan perasaan yang justru tidak disadari oleh kaum hawa. 

Nah, agar Kamu tidak salah memahami ucapan dan perbuatan cowok, sebaiknya Kamu wajib membaca beberapa tanda candaan cowok yang menunjukkan kalau dia sayang banget sama Kamu. 

Memberikan Julukan yang Aneh 

Kalau ada cowok yang senang memberi berbagai julukan, maka besar kemungkinan itu adalah tanda dia sebenarnya peduli banget sama Kamu. Misalnya nih Kamu sedang marah, maka dia menjulukimu sebagai singa betina atau nenek lampir.

Atau saat Kamu terus-terusan berusaha melakukan diet agar menjadi kurus, doi mengatakan Kamu seperti orang yang tidak pernah dikasih makan.

Intinya, dia gak pernah kehabisan berbagai kata-kata atau julukan dalam segala situasi dan kondisi. Dan tahu tidak, itu semua demi menarik perhatianmu saja.

Mengejekmu Jelek

Jangan marah dulu jika ia mengejekmu jelek. Karena ternyata hal ini bukan berarti doi membencimu. Kecuali kalau memang cowok tersebut memiliki karakter jahat.

Mengapa? Karena sejelek apapun seorang cewek, maka yang namanya cowok sejati tidak menghina secara langsung di hadapan cewek.

Artinya, kalau ada cowok yang terus mengejekmu jelek, tapi tidak memandang fisik. Maka, sebaiknya dicoba dulu untuk merenungkan karena bisa saja cowok tersebut justru menyayangimu.

Senang Sekali Mengungkit Hal yang Membuatmu Terganggu

Cara ampuh yang dilakukan cowok untuk menarik perhatian cewek adalah dengan menggunakan trik mengganggu. Biasanya, cowok tersebut memiliki akal yang bisa membuatmu merasa terganggu.

Jika ternyata doi sering mengejek tanpa berkaitan dengan fisik maka besar kemungkinan sebenarnya cowok tersebut menyukaimu namun tidak tahu cara menyampaikannya. 

Sering Mengatakan Tidak Mau Mengenalmu Lagi

Meski demikian, percayalah kalau doi tidak benar-benar meninggalkanmu. Mengapa? Karena kalimat tidak ingin mengenalmu sebenarnya hanya sebatas candaan belaka kok.

Bisa jadi juga perkataan ini sebenarnya untuk mengkritik secara halus karena ada beberapa sikap yang terasa kurang baik di hadapannya.

Hobi Cemburu

Tanda canda namun terkadang bikin kesal adalah suka sekali bersikap cemburu. Namun, cemburu yang dimaksud disini adalah tidak terlalu posesif sehingga cenderung merusak hubungan itu sendiri.

Misalnya saja sering menyindir dengan kalimat lucu namun mengena di hati. Nah, kalau sudah begini itu artinya dia sudah sayang berat sama Kamu. 

Sering Menelpon 

Untuk aktifitas yang satu ini terkadang cukup membuat Kamu kesal. Misalnya saja saat sibuk sibuknya mengerjakan tugas, eh doi malah menelpon cuman sekedar misscall. Atau, sekedar nanya dimana terus lagi ngapain. 

Kalau sudah begini jangan marah atau curiga dulu karena bisa jadi ini cara doi ingin mengetahui kabar Kamu namun bingung mengungkapkan perasaannya. Rasa khawatirnya terkadang terselip lewat candaan. 

Jadi, inilah beberapa tanda candaan cowok yang ternyata dia sayang banget sama Kamu yang perlu Kamu sikapi dengan bijak dan sedikit lebih peka. Jangan keburu marah dulu namun sebaiknya Kamu renungkan dulu.

Seperti yang dijelaskan di awal pembahasan ini bahwa sudah sifatnya cowok yang tidak begitu lihai dalam mengungkapkan perasaannya lewat ucapan namun justru dengan candaan.