Telah Tayang! "The Forbidden Marriage" Debut Kim Young Dae dalam Drama Saeguk

Minggu, 11 Desember 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Telah Tayang! "The Forbidden Marriage" Debut Kim Young Dae Dalam Drama Saeguk

The Forbidden Marriage. (Special)

Ladiestory.id - Kim Young Dae kembali menunjukkan kemampuan aktingnya, kali ini ia membintangi drama Korea berjudul “The Forbidden Mariage” dengan latar kisah kerajaan Joseon. Kim Young Dae akan beradu akting bersama Kim Woo Seok, Park Ju Hyun, dan Kim Min Ju.

Drama ini mulai tayang pada Jumat (9/12/2022) melalui saluran MBC. Mengadaptasi cerita dari sebuah web novel ternama, tentu membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikan “The Forbidden Mariage”. Seperti apa ya, keseruan drama ini? Simak lebih lengkap ulasan berikut ini.

Drama Saeguk Pertama Bagi Kim Young Dae dan Park Ju Hyun

The Forbidden Marriage. (Special)

“The Forbidden Mariage” menjadi drama saeguk pertama bagi Kim Young Dae dan Park Ju Hyun. Sebelumnya, nama Kim Young Dae mulai naik daun ketika berperan dalam drama “Extraordinary You”. Sedangkan Park Ju Hyun sebelumnya telah sukses membintangi sejumlah drama, antara lain “Mouse”, Love All Play”, “Zombie Detective” dan “Extracurricular”.

Diadaptasi dari Web Novel

The Forbidden Marriage. (Special)

Telah disinggung sebelumnya, bahwa drama “The Forbidden Mariage” mengadaptasi dari sebuah cerita novel web yang berjudul “Geumhongryeong, Joseon Honin Geumjiryung” karya Chun Zi Hye. Novel tersebut telah diterbitkan sejak (2/9/2015) melalui Naver.

Selain itu, “The Forbidden Mariage” akan digarap langsung oleh Park Sang Woo sutradara yang pernah sukses membuat drama “My Secret Terrius” dan “Never Twice”.

Peran Kim Young Dae

The Forbidden Marriage. (Special)

Dalam drama “The Forbidden Mariage”, Kim Young Dae akan berperan sebagai raja Gamon yang sangat setia terhadap istrinya. Saat ia menjadi seorang putra mahkota, ia menikah dengan seorang putri. Mereka hidup bahagia di dalam istana, sampai suatu ketika sang Istri meninggal dunia.

Sejak meninggalnya sang Istri, Raja Gamon menutup hatinya untuk semua wanita. Meski telah 7 tahun hidup seorang diri, sosok istrinya masih begitu lekat di hatinya. Bahkan, seluruh keluarga kerajaan telah berusaha membuat sang Raja agar mau menikah lagi, namun usaha tersebut gagal.

Sampai akhirnya muncul dekrit dari kerajaan yang melarang seluruh wanita lajang menikah, sebelum Raja Gamon menemukan pendamping hidupnya kembali.

Peran Park Ju Hyun

The Forbidden Marriage. (Special)

Park Ju Hyun akan berperan sebagai orang yang ahli berbohong. Ia dipenjara karena hasil perbuatannya sendiri. Sampai suatu ketika, ia berpura-pura kerasukan roh dari mendiang istri raja. Akhirnya, ia dikeluarkan dari penjara dan dipertemukan dengan Raja Gamon untuk memastikan kebenaran tersebut.

Untuk menyelamatkan nyawanya, Park Ju Hyun terpaksa menjalani hidupnya penuh kebohongan di dalam istana. Ia terus menerus berpura-pura kerasukan roh mendiang istri raja. Karena kebohongannya tersebut, ia terjebak dalam situasi yang semakin rumit dan sulit.

Peran Kim Woo Seok

The Forbidden Marriage. (Special)

Sedangkan dalam drama “The Forbidden Mariage”, Kim Woo Seok berperan sebagai Lee Shin Won yaitu seorang petugas pengadilan. Ia merupakan putra tertua Yeong Uijeong yang dikenal sebagai Ketua Dewan Negara pada masa itu. Lee Shin Won merupakan pria dengan karakter yang menawan dan manis, meski terlihat sedikit acuh.

Kim Woo Seok telah membintangi sejumlah drama Korea yang cukup populer seperti “A Piece of Your Mind”, “Voice”, “Rookie Cops”, “Scripting Your Destiny”, dan “Military Prosecutor Doberman”. Drama “The Forbidden Mariage” berhasil mengubah tampilan Kim Woo Seok menjadi berbeda dan mempesona.

Peran Giriboy

The Forbidden Marriage. (Special)

“The Forbidden Mariage” akan menjadi debut akting bagi Giriboy yang akan berperan sebagai Jung Do Seok, yang merupakan seorang penulis sekaligus pelukis webtoon versi Dinasti Joseon.

Ladies, kira-kira seperti apa ya, keseruan drama “The Forbidden Mariage”? Agar tidak penasaran jangan lupa untuk menyaksikan dramanya ya.