Tempat Nongkrong Seru Kekinian Yang Lagi Hits Di Media Sosial

Senin, 23 November 2020 | 16:50:20

LS Culinary

Penulis : LS Culinary

Tempat Nongkrong Seru Kekinian Yang Lagi Hits Di Media Sosial

Sebagai Ibu Kota Jakarta, Jakarta tidak pernah kehabisan tempat nongkrong seru. Setelah lelah seminggu bekerja atau buat kamu yang masih work from home biasanya pada malam jumat sabtu dan minggu diisi kegiatan dengan nongkrong di cafe. Tidak hanya sekedar nongkrong saja, dengan bertemu banyak orang di cafe juga dapat menghasilkan sesuatu yang bernilai positif. Seperti misalnya menambah koneksi untuk bisnis sampingan yang dimiliki dan masih banyak lagi. Dilansir dari American Psychological Association, karantina mandiri yang telalu lama dilakukan dapat menimbulkan perasaan cemas berlebih, mudah marah, frustasi, hingga depresi.
 
Jadi saat aturan new normal sudah diberlakukan oleh pemerintah, tak ada salahnya kamu ikut menjalankannya dengan mulai berani beraktivitas di luar rumah seperti bekerja hingga nongkrong bareng teman-teman.  Untuk memulainya, kamu bisa merencanakan nongkrong bareng teman. Biar nggak bingung, tempat mana yang ingin dikunjungi, berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi. 

KFC Naughty by Nature

KFC Naughty by Nature ini sudah mulai dibuka sejak 16 Oktober 2020 lalu. Ternyata tren gaya hidup hijau atau green lifestyle di kalangan kaum muda jadi inspirasi KFC Indonesia untuk membuat Naughty by Nature ini. Fakta menarik KFC Naughty by Nature di Senopati yang pertama adalah konsep cafenya yang dapat dikatakan jauh berbeda, dibandingkan gerai KFC di lokasi-lokasi lainnya. Umumnya, KFC identik dengan warna merah dan putih, serasi dengan logo dari “KFC” itu sendiri yang memang dibuat berwarna merah. Akan tetapi, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi KFC Naughty by Nature. Sebab, di gerai KFC satu ini, kamu justru akan berhadapan dengan bangunan yang didominasi dengan warna coklat dan hitam.

Tak hanya itu, agar dapat terlihat lebih bernuansa alam, bangunan mega itu juga dikelilingi oleh jendela kaca tinggi, membuat para pengunjung dapat melihat dan menikmati pemandangan luar bangunan dengan mudah. Dengan tampilan yang begitu megah dan mewah, kamu bahkan bisa sekaligus menyegarkan mata karena banyaknya tanaman-tanaman hijau yang tumbuh. Nah, dikarenakan tampilan luar dan interior inilah banyak orang yang turut memanfaatkan momen berfoto ria, hingga disebut sebagai cafe yang sangat instagramable.

Coffee Dia

Kamu pasti setuju, kalau piknik jadi kegiatan sederhana yang menyenangkan. Jadi kali ini kamu perlu berkunjung ke Coffee Dia untuk menikmati chill-nya piknik sambil ditemani segelas es kopi lengkap dengan cookies manis.

Hey Beach

Berhubung di Indonesia hanya ada musim kemarau dan hujan, kali ini kamu bisa mencoba summer ala orang Eropa dengan berkunjung ke Hey Beach. Kafe berkonsep pantai lengkap dengan hamparan pasir ini menyuguhkan banyak spot OOTD. Jadi koleksi foto kamu semakin banyak di Instagram.

The Forest by Wyl's

Selama karantina ada kalanya kamu pasti rindu bisa makan malam romantis bareng pasangankan?  Tak hanya memiliki fasilitas kolam renang yang berada di lantai 2, kamu juga bisa melihat indahnya matahari terbenam bersama pasangan. 

Boja Eatery

Memiliki interior serba abu-abu, membuat nuansa Boja Eatery semakin cozy lengkap dengan sofa berwarna senada. Terdiri dari dua lantai, kamu bisa pilih spot mana yang nyaman untuk tempat nongkrong. Bergaya modern asian cuisine, kafe ini buat weekend kamu makin chill.
 
Sudah menemukan tempat nongkrong mana yang pertama ingin kamu kunjungi di weekend ini? Jika ia jangan lupa untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak ya. 
Meski sedikit berjauhan, namun tetap terasa menyenangkan kok, karena kamu bisa bertemu lagi dengan orang-orang yang berarti dalam hidup kamu secara langsung. 
 
Sumber Foto Utama: Freepik.com