Terapkan Pola Hidup Sehat, Marshanda Tegaskan Bukan demi Penampilan

Minggu, 1 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terapkan Pola Hidup Sehat, Marshanda Tegaskan Bukan Demi Penampilan

Marshanda. (instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Marshanda telah menjalani pola hidup sehat selama beberapa waktu. Dirinya pun disebut makin langsing.

Lewat unggahan di Instagram, Marhsanda membagikan pujian dari warganet perihal penampilannya yang kian kurus. Ibu satu anak tersebut kemudian menegaskan bahwa pola hidup sehat yang dijalani bukan demi penampilan.

"Yeayyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang," tulis seorang netizen.

"Goalnya bukan kurus sih, tapi hidup makan sehat, organik, rajin olahraga, kalo jadi kurus ya itu 'efek samping' aja haha," balas Marshanda.

Unggahan Marshanda. (Instagram,com/marshanda99)

Marshanda pun menjelaskan soal penerapan pola hidup sehat dengan olahraga dan konsumsi makanan organik melalui kolom caption.

"Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu supporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun," tulis Marshanda.

Dengan tegas, Marshanda mengatakan bahwa bagaimanapun bentuk tubuhnya, ia tetap merasa cantik dan bernilai. Menurutnya, kecantikan datang dari rasa percaya diri. Selain itu, dirinya mengungkap kesehatan mental dan fisik lebih penting dibanding penampilan.

"Gue ga peduli kalo gue gendut / kurus. I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing. Secara mental maupun fisik,” tegas Marshanda.

“Lingkar pinggang dan berat badan.. ga mempengaruhi “nilai diri” atau self-worth gue.And everyone SHOULD feel this way about themselves," pungkasnya.

s