Terinspirasi Film Barbie, Temukan Gaya Fashionable dan Ikonik Lewat Jam Tangan

Senin, 24 Juli 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Terinspirasi Film Barbie, Temukan Gaya Fashionable Dan Ikonik Lewat Jam Tangan

The Watch Co. (Special)

Ladiestory.id - Film live action Barbie akhirnya tayang perdana di bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023. Animo dan antusiasme penggemar cukup tinggi menyaksikan film yang diadaptasi dari boneka legendaris barbie ini.  Tentu, apresiasi ini datang lantaran sosok Barbie sudah menjelma menjadi ikon sekaligus simbol bagi para perempuan. Ikon fashion sekaligus simbol feminisme bagi kaum hawa.

Dari keindahan wajah hingga gaya busana yang selalu modis, Barbie telah mempengaruhi banyak aspek dalam dunia fashion. Begitu banyak wanita yang terpesona oleh estetika Barbie. Barbie seolah menjadi parameter fashion dan simbol keanggunan feminisme yang berkorelasi dengan bagaimana seorang perempuan dipandang dan di perlakukan.

Persepsi dan perilaku tersebut menuntun perempuan untuk senantiasa tampil modis, trendy, fashionable, dan menjunjung tinggi etika feminin. Salah satu cara untuk menunjang penampilan dan tampil layaknya barbie adalah lewat jam tangan. Apalagi, jam tangan kini bukan sekadar aksesoris, melainkan cerminan kepribadian unik setiap wanita. Bahkan, sebagai simbol feminitas dan pilihan fashion yang menggambarkan keindahan kaum hawa.

Rekomendasi Jam Tangan Ala Barbie

Dari desain yang elegan hingga modern, The Watch Co. ingin mengajak kaum hawa menemukan keunikan dan kecantikan ala Barbie dalam setiap koleksi jam tangan. Karena setiap pilihan jam tangan adalah wujud kaum perempuan merayakan feminitas dan mengekspresikan gaya individual mereka dan mencerminkan keanggunan yang telah melekat dalam Barbie.

The Watch Co. (Special)

Jika ingin terlihat elegan bak Barbie, cek koleksi Daniel Wellington Quadro Mini Melrose Rose Gold Blush yang akan memberikan kesan anggun pada penampilan. Atau mungkin keanggunan Olivia Burton Starlight Blush & Silver Bracelet Watch yang memukau dan berkilau seperti bintang di malam hari lebih cocok. Tapi kalau kamu ingin menampilkan semangat keceriaan dengan warna pink ala Barbie, koleksi D1 Milano Polycarbon - Street Pink adalah pilihan yang tepat. Namun, jangan lewatkan juga koleksi kasual dan feminin dengan jam tangan Casio Digital Baby Pink yang memancarkan pesona tersendiri. Pada akhirnya apapun pilihan kamu, koleksi jam tangan dari The Watch Co. hadir untuk membantu mengekspresikan penampilan kamu.

Jangan ragu untuk explore koleksi yang lebih lengkap dengan mengunjungi toko The Watch Co. atau belanja melalui saluran official online shop The Watch Co. Temukan lebih banyak koleksi jam tangan terbaru di Official Store The Watch Co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu bisa nikmati berbagai penawaran menarik selama Summer Sale dengan potongan hingga 60% untuk setiap pembelian koleksi terbaik mereka. Cek lokasi nya sekarang melalui website www.thewatch.co dan dapatkan jam tangan sesuai dengan penampilan yang kamu inginkan sekaligus mencerminkan pesonamu! Temukan estetika ikonik dalam gaya modern ala Barbie bersama The Watch Co. dan jadikan jam tangan sebagai cerminan kecantikan kamu!