Terjawab! Inilah Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up

Jumat, 20 Agustus 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Terjawab! Inilah Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up

Foto: Ladiestory.id

Make up sudah menjadi gaya hidup bagi para kaum hawa. Terlebih sebagian dari wanita menganggap bahwa make up merupakan kebutuhan sehari-hari mereka.

Pasalnya dengan make up dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Selain itu, make up juga berfungsi menyamarkan beberapa permasalahan kulit wajah.

Berapa jam Anda menghabiskan waktu di depan kaca hanya untuk bersolek? Terlebih jika ingin berkencan atau menghadiri acara spesial.

Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up

Banyak produk make up yang bisa digunakan, namun para wanita dapat memilih mana yang mereka ingin gunakan. Sebab seiring berkembangnya zaman, make up tidak selalu menampilkan kesan yang menor atau bold.

Bahkan sekarang ada tampilan ‘make up no make up’ yang tengah populer. Pada awalnya tren ini dibawa dari Negeri Ginseng yakni Korea Selatan.

Meski tampilan make up terlihat populer, namun beberapa pria tidak menyukai wanita yang merias dirinya dengan make up. Mengapa demikian? Inilah alasan pria lebih suka wanita tanpa make up

 

1. Natural dan Terlihat Lebih ‘Jujur’

Foto: Ladiestory.id

 

Rupanya alasan pria lebih suka wanita tanpa make up karena wanita tanpa make up memiliki daya tarik tersediri dengan penampilan yang natural. Selain itu, wanita tanpa make up akan terlihat lebih jujur. Terlebih jika make up tersebut terlihat berlebihan sehingga mengubah penampilan.

Bahkan sebagian besar pria memiliki prinsip mengutamakan wanita dengan inner beauty dibanding outter beauty.

2. Low Profile

Seorang pria lebih senang jika memiliki tampilan sederhana dengan sikap low profile dibanding mengekspos dirinya sendiri. Sebab, perempuan tipe ini dianggap lebih mudah sehingga diajak berinteraksi dan didekati.

Alasan pria lebih suka wanita tanpa make up sebab mereka dinilai tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Bahkan para pria cenderung lebih takut jika mendekati wanita yang gemar menggunakan make up.

3. Wanita Hemat

Foto: Ladiestory.id

 

Yap! Wanita tanpa make up dianggap sebagai wanita yang hemat sebab uang mereka tidak akan dihabiskan untuk membeli produk-produk make up. Pasalnya semakin sering seorang wanita ber make up, maka semakin banyak pula uang yang dikeluarkan. Terlebih banyaknya produk make up yang terbilang tidak murah sehingga harus merogoh kantung dalam.

4. Terlihat Lebih Tua

Memang make up digunakan agar terlihat lebih cantik. Namun alasan pria lebih suka wanita tanpa make up, sebab beberapa dari mereka akan terlihat tua jika menggunakan make up.

Terlebih jika tipe make up tersebut bold atau tebal sehingga membuat wanita tersebut terlihat lebih tua dari usianya. Sedangkan terkadang kebanyakan pria pun lebih suka dengan perempuan yang berwajah lebih muda, imut, dan menggemaskan walaupun umur wanita tersebut lebih jauh.

5. Wanita yang Praktis dan Asyik

Foto: Ladiestory.id

 

Yap! Wanita terkadang membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Inilah yang menjadi alasan pria lebih suka wanita tanpa make up. Beberapa pria terkadang harus menunggu pacarnya bersolek lama sebelum berkencan.

Bahkan beberapa wanita tidak ingin diajak ke tempat yang terbuka dan terpapar sinar matahari dengan alasan takut make up mereka luntur.

Selain itu, wanita yang menggunakan make up akan lebih sering touch up ketika berpergian. Ini bisa mengurangi keintiman sepasang kekasih. Meskipun memang Anda harus bercermin agar penampilan terlihat indah. Namun bukan berarti harus selalu touch up make up yang membuat para pria justru risi

Inilah 5 alasan pria lebih suka wanita tanpa make up. Apakah Anda tipe wanita yang gemar menggunakan make up atau tidak?