Terjun ke Dunia Politik, Badai eks Kerispatih Ngaku Akan Tetap Bikin Lagu

Senin, 26 Juni 2023 | 09:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terjun Ke Dunia Politik, Badai Eks Kerispatih Ngaku Akan Tetap Bikin Lagu

Badai eks Kerispatih. (Special)

Ladiestory.id - Mantan personel grup band Kerispatih, Badai, mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia politik. Meski begitu, ia mengaku tidak akan berhenti dari dunia musik meski dirinya kini akan lebih fokus di dunia politik. 

“Saya sampai hari ini masih bermain musik, masih membuat lagu,” ungkap Badai di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Senin (26/6/2023).

Badai menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan industri musik Tanah Air yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Jadi seorang Badai tidak bisa meninggalkan musik. Kalau nanti saya duduk di parlemen, ya saya tetap bikin lagu,” kata Badai.

Pemilik nama asli Doadibadai Hollo tersebut diketahui saat ini juga tengah menyiapkan theme song untuk kejuaraan dunia di Bali, yakni “ANOC World Beach Games 2023”.

“Saya lagi menyiapkan theme song untuk kejuaraan dunia di Bali yang Indonesia merupakan tuan rumahnya,” terang Badai.

Badai eks Kerispatih. (Special)

 

Mengenai hal tersebut, Badai menyebut tidak akan terlalu banyak ikut serta dan hanya mengawasi dari balik layar saja.

“Tapi mungkin beda. Saya mungkin nggak terlalu bisa untuk mensupervisi aja, saya kasih ke temen-temen saya yang lain untuk menjadi supervisinya gitu aja,” ujar Badai.

Untuk diketahui, suami Dewi Citra Asmarani tersebut akan maju sebagai anggota DPR RI 2024 dengan daerah pemilihan untuk Bekasi dan Depok, Jawa Barat. Ia mengungkapkan bahwa keinginannya untuk terjun ke dunia politik itu didasarkan pada rasa iba yang dialami oleh teman-teman sesama musisi di Tanah Air.

“Saya punya niat baik untuk pertama menolong teman-teman saya yang resah tidak punya kesempatan buat bersuara,” kata Badai.

“Saya sedih saja melihat keadaan ini, daripada berkoar di sosial media, maka saya memberanikan diri maju dengan konsep dan perjuangan yang jelas,” pungkasnya.