Terpesona dengan Song Hye Kyo, Nagita Slavina Tak Sempat Minta Foto Bareng

Kamis, 15 September 2022 | 14:00:00

Terpesona Dengan Song Hye Kyo, Nagita Slavina Tak Sempat Minta Foto Bareng

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Visual Song Hye Kyo mampu membuat setiap mata terpesona, termasuk mata Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu mengaku tercengang ketika melihat Song Hye Kyo secara langsung.

Hal ini Nagita sampaikan dalam video YouTube terbarunya. Sambil menggendong Rayyanza, selebriti itu juga menyatakan bahwa dirinya menginap di hotel yang sama dengan Song Hye Kyo.

Nagita Slavina Ketemu Song Hye Kyo (YouTube.com/RansEntertaiment)

"Orang kemarin tim gue ketemu langsung sama Song Hye Kyo," ujar Nagita Slavina dalam unggahan kanal YouTube Rans Entertaiment (14/9/2022).

"Jangan-jangan sebelah kamarnya Kak Gigi lagi?" timpal Sadad.

"Harusnya sih," pungkas lainnya.

"Tim gue bilang 'kenapa lo nggak foto bareng?'. Gue bengong aja, cakep banget," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina tak hanya melihat melihat aktris Korea tersebut dengan matanya sendiri. Ia juga mengaku sempat berdiri sebelahan dengan Song Hye Kyo. Meski begitu, ibu dua anak tersebut tidak meminta foto bersama.

"Emang lu lihat langsung?" tanya Sadad lagi.

"Lihat langsung, sebelahan di depan sini (lobi). Di depan langsung, di sini," jelas Nagita.

Raffi Ahmad. (instagram.com/erigostore)

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berangkat bersama rombongan artis lain untuk menghadiri acara fashion besar yakni New York Fashion Week. Mereka tampil di runway dengan mewakiliki salah satu brand lokal.

Raffi Ahmad berkesempatan jalan di catwalk bersama para model dan juga beberapa artis Tanah Air, seperti  Angga Yunanda, Anya Geraldine, Raline Shah, Enzy Storia dan Refal Hady. Mereka memperagakan salah satu koleksi busana brand lokal di depan undangan event New York Fashion Week.