Tips Memilih Kalung Berlian dari Frank & Co

Senin, 7 September 2020 | 13:22:03

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Tips Memilih Kalung Berlian Dari Frank & Co

Kalung mungkin adalah salah satu perhiasan paling kun. Awalnya seperti banyak ornamen lainnya, kalung tersebut digunakan selama ritual sihir dan dianggap cukup mampu untuk menahan arus masuk yang berbahaya. Sepanjang sejarah, kalung, khususnya untuk wanita telah memperoleh bentuk yang semakin bergaya, kontemporer dan halus melalui penggunaan teknik pkamui emas yang berbeda yang bervariasi sesuai selera setiap zaman dan zaman.

Namun, hanya setelah kalung Renaissance menjadi salah satu objek feminin paling eksklusif dan seiring berjalannya waktu, wanita mulai lebih memilih kalung yang tidak terlalu besar untuk lebih menonjolkan kilau alami dan keindahan permata. Oleh karena itu, sepanjang sejarah, keberuntungan dari perhiasan leher yang menakjubkan ini terkait erat dengan tren mode. Bahkan saat ini, kalung untuk wanita menjadi salah satu ornamen yang paling disayangi.

Tips memilih kalung berlian dari Frank & Co :

  • Perhatikan warna berlian. Menurut Gemological Institute of America (GIA), berlian yang paling bagus adalah yang tidak memiliki warna atau bening.
  • Potongan berlian yang baik membuat berlian dapat memantulkan cahaya. Berlian dengan kualitas potongan yang buruk membuat pantulan cahaya redup atau tidak terlalu bersinar.
  • Keker berlian yang akan dibelu untuk memastikan kejernihan berlian.
  • Semakin besar karat berlian, semakin mahal pula harganya. Pastikan kamu membeli berlian dengan harga yang sesuai dengan karatnya.

Frank & Co. merupakan merk perhiasan berlian asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996. Perusahaan ini menyuguhkan koleksi berlian eksklusif dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS deengan sertifikat Gemological Institute of America (GIA). Frank & Co. kini melansir berbagai perhiasan seperti kalung, cincin, anting, dan masih banyak lagi untuk berbagai keperluan seperti pernikahan atau pertunangan.

Kalung berlian Frank & Co untuk wanita dirancang dalam beberapa gaya dan interpretasi termasuk modern dan elegan, merupakan bagian mendasar dari koleksi perhiasan Frank & Co. dengan kualitas berlian yang sangat baik, pengerjaan yang bergengsi, keunggulan pkamui emas dan desain eksklusif menjadi ciri kalung Frank & Co. , dibuat seluruhnya dengan tangan sambil memberikan perhatian penuh pada detail. Karya terbaik Frank & Co.  mewakili seni pkamui emas Frank & Co.  dan menghadirkan rangkaian kalung berlian elit yang tiada tara. Semua kalung berlian Frank & Co.  adalah kreasi sempurna dari para perancang model emas Frank & Co. yang tak tertandingi, dan dapat membantu kamu mengekspresikan gaya yang sesuai dengan kepribadian kamu sambil memberi beberapa emosi yang tak terlupakan.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com