Tren Aksesoris 2021: Bold Gold yang Berani dan Berkarakter

Rabu, 1 September 2021 | 12:23:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tren Aksesoris 2021: Bold Gold yang Berani dan Berkarakter

Foto: Bold Gold Jewelry is Trending - Blank Itinerary

Sentuhan akhir adalah komponen penting sebuah penampilan. Perhiasan wanita, adalah salah satu unsur sentuhan akhir yang bisa membuat penampilanmu makin menarik perhatian!

Perhiasan wanita atau aksesoris seperti cincin emas, kalung emas, maupun berbagai model gelang terbaru, adalah beberapa pilihan yang bisa menunjang kesempurnaan penampilanmu. Tren aksesoris maupun secara spesifik –perhiasan emas, juga terus bergerak dinamis sesuai dengan perkembangan jaman. Di tahun 2021 ini, tren perhiasan emas seperti apa sih yang memiliki popularitas tinggi? Yuk, simak pembahasannya.

Tren aksesoris Bold Gold

Tren perhiasan dengan bentuk emas tebal, atau yang populer dengan sebutan bold gold. Mampu memberi kesan mewah namun tidak berlebihan saat digunakan untuk menyempurnakan berbagai style fashion.

Tahun lalu, saat dunia memasuki situasi pandemi, aktivitas dibatasi dan sebagian besar waktu kita dilalui di rumah. Di tahun 2021, dunia mulai beradaptasi dengan situasi pandemi, vaksinasi juga telah mulai digencarkan, sehingga perlahan aktivitas di luar rumah dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Banyak pecinta fashion yang rindu memperlihatkan jati dirinya dalam berpakaian, memilih menggunakan aksesoris yang berani, dalam rupa anting-anting emas, cincin emas, kalung emas, maupun gelang emas yang ukurannya besar, dalam model “bold gold”.

Aksesoris yang mengusung style bold gold, dapat berbentuk rantai, bangun ruang simetris dengan berbagai variasi seperti lingkaran dengan tekstur, persegi dengan lekukan, dan lain sebagainya. Anting-anting model hoop, gelang bangles berukuran besar dengan warna emas kuning cerah, maupun cincin emas tebal tanpa detail.

Tren Aksesoris 2021
Foto: Instagram franknco_id

Tips mengenakan aksesoris bold gold

Model gelang terbaru yang ukurannya tebal, sebaiknya tidak dipadukan dengan cincin yang juga berukuran tebal, karena dapat memberi kesan berlebihan. Sebaliknya, pilihlah cincin emas dengan ukuran normal yang warna maupun modelnya senada.

Misalnya saja Morning Dew Ring dari Frank & co. yang berbahan dasar rose gold. Cincin berlian ini memiliki model lingkaran terbuka yang mirip seperti kebanyakan model bangles. Selain itu, aksen berlian dengan cluster setting, mampu menjadi ‘statement’ dari penggunaan gelang bold gold yang kamu pilih tanpa detail.

Menggunakan aksesoris bold gold untuk diri sendiri dapat memberi kesan berani namun tetap elegan pada keseluruhan penampilan. Kamu bisa memadukannya dengan pakaian berwarna monokrom seperti putih, hitam, maupun abu-abu untuk membuat aksesoris bold gold jadi pusat perhatian.

Aksesoris bold gold juga bisa jadi ide kado ulang tahun yang sempurna. Siapapun tidak akan menolak kado ulang tahun berisi aksesoris yang sedang jadi tren dan mampu membuat penampilan makin berkarakter, bukan?

Berita Terkait