tvN Rilis Cuplikan "Little Women", Drama Tiga Saudara Perempuan Terbaru

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:01:00

Tvn Rilis Cuplikan "Little Women", Drama Tiga Saudara Perempuan Terbaru

Cuplikan Drama Korea "Little Women" (Instagram/@tvn_drama)

Ladiestory.id - tvN telah merilis cuplikan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu dalam Drama mendatang "Little Women"

“Little Women” merupakan sebuah drama yang menceritakan tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Cuplikan Drama Korea "Little Women" (Instagram/@tvn_drama)

Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua, yakni Oh In Joo yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, satu impiannya adalah hidup seberuntung orang normal lainnya.

Cuplikan Drama Korea "Little Women" (Instagram/@tvn_drama)

Sedangkan anak kedua, Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan yang benar.

Cuplikan Drama Korea "Little Women" (Instagram/@tvn_drama)

Terakhir, Park Ji Hu yang berperan sebagai Oh In Hye yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Meskipun dia tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena kondisi keuangannya, dia berhasil masuk sekolah seni karena bakat alaminya.

Mengutip Soompi, Pada potongan gambar yang baru dirilis menjelaskan sisi sensitif Oh In Hye sebagai artis yang berbakat. Dia benar-benar tekun dengan pekerjaan yang dijalaninya, dia  menunjukkan ketulusan dan kecintaannya pada seni.

Cuplikan Drama Korea "Little Women" (Instagram/@tvn_drama)

Dia memancarkan jenis ketenangan yang unik dengan ekspresi membangkitkan rasa ingin tahu tentang emosi yang sebenarnya dia sembunyikan dari saudara perempuannya.

Oh In Hye memasuki sekolah seni bergengsi dengan kompetensinya dan setelah hidup dalam kemiskinan yang begitu lama, dia melihat sekilas dunia yang sama sekali berbeda sehingga membuat dirinya punya mimpi besar.

Cuplikan Drama Korea 'Little Women' (Instagram/@tvn_drama)

Park Ji Hu berkomentar, ”Saya sangat senang dan bersyukur. Saya ingin tumbuh bersama Oh In Hye saat berakting dengannya. Saya meluangkan waktu untuk memikirkan naskah beberapa kali. Saat berlatih, saya pikir itu adalah pertarungan dengan diri saya sendiri, dan ketika saya mulai syuting saya menemukan hal-hal tentang diri saya yang tidak saya ketahui.”

Park Ji Hu berbagi bahwa dia belajar seni karena perannya sebagai Oh In Hye yang seorang jenius dengan penuh kepekaan artistik yang mengekspresikan dirinya melalui lukisan.

“Oh In Hye adalah yang termuda, tetapi dia punya sifat dewasa dan realistis karena tumbuh lebih awal. Ada kalanya hal-hal ini menyakiti kakak perempuannya. Dia merasa bersyukur dan menyesal bahwa mereka berkorban untuknya. Itu sebabnya, dia mencoba melakukan banyak hal dengan kekuatannya sendiri. Saya mencoba membuat poin ini terasa meyakinkan.” Lanjutnya dalam Wawancara Naver.

Nantikan drama "Little Women" yang akan dirilis pada 3 September mendatang, setiap sabtu-minggu pukul 9 malam.