Tyas Mirasih Pamer Momen Pengajian Menjelang Pernikahan dengan Teuku Tezi

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tyas Mirasih Pamer Momen Pengajian Menjelang Pernikahan Dengan Teuku Tezi

Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/tyasmirasih)

Ladiestory.id - Setelah dua tahun lamanya menyandang status janda, Tyas Mirasih akhirnya membeberkan kabar bahagia melalui unggahan pada laman media sosialnya.

Tak lama lagi, ia dan sang kekasih hati yakni aktor Tengku Tezi akan segera menggelar pernikahan. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Tyas melalui beberapa unggahan di laman Instagram pribadinya.

Tyas mengunggah foto mirror selfie dirinya dengan penampilan super anggun dibalut gaun berwarna hijau sage yang dipenuhi dengan payet. Tyas berpose cantik di depan cermin seraya memegang salah satu sisi kerudung transparan yang dikenakannya.

Terlihat keterangan acara yang tertulis di cermin tersebut yakni pengajian jelang pernikahan Tyas dan Tengku. Acara itu sendiri juga digelar di hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023.

"Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi 17 Agustus 2023," bunyi tulisan di cermin di hadapan Tyas Mirasih.

Sementara itu Tyas sendiri tak banyak menuliskan caption. Ia hanya mengisyaratkan jika hubungannya dengan Tengku Tezi selangkah lagi menuju pernikahan.

"One step closer," tulis sang artis seraya menambahkan emoji cincin dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Jumat (18/8/2023).

Unggahan Tyas Mirasih. (Instagram/tyasmirasih)

Tak butuh waktu lama, kabar bahagia Tyas yang akan menikah dengan Tengku ini pun langsung disambut bahagia oleh publik.

Ucapan selamat langsung tertulis dengan cepat di kolom komentar, begitu juga dengan doa agar acaranya berjalan dengan lancar hingga hari pernikahan tiba.

"Smoga lancar smpe hari H," komentar netizen.

"Semoga ini yg terakhir dan langgeng selama sampe beranak cucu, amin," tambah netizen.

"Wah kak , Alhamdulillah semoga lancar" ya sampai hari H," sambung netizen.

"Bismillah langgeng terus kak Tyas dan pasangannya," lanjut netizen.

"Masyaallah tabarakallah semoga lancar sampai hari bahagia yg tak bisa terlupakan," sahut netizen.

Sebelumnya Tyas Mirasih memberi kode apabila Tengku Tezi telah melamarnya dengan menyebut sang kekasih sebagai ‘pria yang akan menjadi pasangan hidupku’ saat Tengku Tezi merayakan ulang tahun, dengan menyematkan emoji cincin bak kode keduanya sudah menggelar acara lamaran.