Unggah Momen Ulang Tahun ke-52, Aktris Sophia Latjuba Tampak Seperti Usia 25

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:58:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Unggah Momen Ulang Tahun Ke-52, Aktris Sophia Latjuba Tampak Seperti Usia 25

Aktris Cantik Sophia Latjuba. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris dan model cantik Sophia Latjuba mengunggah momen bahagia hari ulang tahunnya pada Senin (8/8/2022). Momen tersebut di unggah pada akun instagram pribadi miliknya @sophia_latjuba88.

Pada postingan tersebut, tampak keluarganya memberikan kejutan dengan membawa dua kue ulang tahun diikuti oleh anjing peliharaannya. Ibu dari Eva Celia ini terlihat langsung terbangun dari tidurnya dengan ekspresi kaget dan sumringah. Karena melihat sang anak dan ibunda, yang sudah ada di hadapannya sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Ia langsung meniup lilin dan melakukan permohonan doa yang diiringi lagu "Selamat Ulang Tahun" dari band Jamrud. Shopia Latjuba juga menuliskan deskripsi singkat pada postingannya.

“Grateful for my goofy little family and our annual midnight tradition. Held, supported, and definitely not alone. Thank you!💞 tulisnya pada unggahan tersebut.

Karena unggahannya tersebut, beberapa netizen pun sempat gagal fokus. Karena meskipun Sophia dalam keadaan bangun tidur, wajahnya tetap terlihat cantik dan glowing.

Unggahan tersebut juga ramai dibanjiri ucapan selamat oleh sederet artis tanah air seperti Rossa, Melly Goeslaw, Yuni Shara, Nafa Urbach dan Ferry Salim. Mereka memberikan ucapan selamat dengan diiringi harapan serta doa-doa baik untuk Sophia Latjuba.

“Happy Bday wish you all the best” @melly_goeslaw

“Happyy bday idola” @itsrossa910

“Happy Birthday Sof..🤍✨” @yunishara36

“Happy Birthday kakaaaa Sophia sayang, wish u all the best and Gbu always❤❤❤” @nafaurbach

“Happy Birthday selalu sehat, semakin keren dan cantik and keep being happy” @ferrysal1m

Tak berselang lama setelah postingan video tersebut, Sophia mengunggah foto dirinya yang sedang berpose di atas kapal dengan mengenakan dress dan rambutnya yang digerai. Ia tampak cantik dan menawan dengan balutan dress panjang.  

Di postingan tersebut ia menuliskan usianya saat ini yaitu 52 tahun. Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para fansnya karena telah memberinya ucapan selamat.

“Dear 52, welcoming you with gratefulness and extreme humbleness. Dear myself, I know I’m putting you through a lot at times, but thank you for alywasy healing and keeping up anyway. And thak you my dear community for all the birthday wishes. It’s a day of reset, and I have nothing but love to send🖤8-8-8”

Melihat unggahan tersebut, netizen menyerbu kolom komentar akun Instagram Sophia Latjuba. Sebagian besar dari mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun dengan berbagai doa. Tak sedikit pula yang terkejut dengan usia Sophia yang ternyata sudah 52 tahun. Pasalnya di usianya yang sudah kepala lima, ia tampak sangat awet muda. Bahkan netizen berpendapat bahwa Sophia masih pantas dikatakan usia 25 tahun.

HBD idola…52 tetapi tampak seperti 25. Always healthy n forever young😍” @lia.puspasari

“52 serasa 25 Selmat memperingati kelahiran…berkat Tuhan melimpah” @frengky.ola

“52 rasa 25, happy birthday idolaku😍” @blessed_giamonica

“Ka Sophia Latjuba salah tuh umurnya bukan 52 tapi 25..btw happy birthday ya ka semoga selalu bahagia banyak rezeki..amin” @n.i.y.a.f

Tidak hanya parasnya saja yang menunjukkan bahwa ia awet muda. Namun, ibu dua anak ini juga berpenampilan modis layaknya seperti wanita usia 20 tahunan. Tak heran jika hal ini sering menjadi perbincangan banyak orang, karena Sophia Latjuba tampak tak menua di usianya. Kecantikannya seakan tidak pernah luntur dari sosok dalam dirinya.