Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, BCL dan Keluarga Datangi Makam

Minggu, 18 September 2022 | 20:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, Bcl Dan Keluarga Datangi Makam

BCL dan Ashraf Sinclair (Special)

Ladiestory.id - Tepat dihari ulang tahun mendiang suaminya, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari memposting foto Almarhum Ashraf Sinclair yang memeluk Noah, anak semata wayangnya. Diketahui suami dari pelantun “Cinta Sejati” itu telah meninggal pada 18 Februari 2020 lalu.

Dalam postingan tersebut, BCL mengucapkan selamat ulang tahun dan kerinduannya.

“Hey you.., Happy Birthday, We miss you… And love you, always..,” @bclsinclair pada Minggu (18/09/2022).

Instagram BCL pun langsung dibanjiri wargatnet dan teman-temannya yang mengirimkan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada Almarhum Ashraf Sinclair.

Postingan Instagram BCL (@bclsinclair)

“Miss u Ash! Al Fatihah,” tulis @didietmaulana.

“Happy birthday, Ashraf! Al-Fatihah,” tulis @ifa_fachir.

“Happy birthday in heaven to a kind soul, Sending love to Unge and Noah. May his legacy lives on @bclsinclair,” tulis @amandagratiana.

“Al Fatihah utk Ashraf,” @hemanto.nila

Tak hanya unggah foto, BCL mengenakan long dress dan kerudung berwarna peach dan keluarga besarnya juga pergi ke makam mendiang Ashraf Sinclair. BCL memeluk ibunda Ashraf Khadijah Abdul Rahman sambil menangis. Noah yang duduk disamping Neneknya pun hanya menunduk melihat kearah sang bunda.

Sempat tak percaya ketika suaminya meninggal, BCL sempat bercanda karena menganggap mendiang Ashraf iseng ketika dibangunkan. BCL sempat menggoda dan menciumnya untuk membangunkannya.

Namun, ketika BCL sadar bahwa ada hal yang aneh, BCL pun langsung memanggil anak dan ibunya. Lalu membawa Ashraf ke rumah sakit MMC Jakarta. Namun sayangnya Ashraf terlambat untuk diselamatkan.

Ashraf meninggal karena mengalami serangan jantung ketika beristirahat. Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat dihari yang sama.